ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, June 9, 2018

Membuat Over Power pahlawan Castle clash (Konflik Kastil)

Halo sobat clasher! Hari ini ane akan bagi rahasia yaitu bagaimana cara membuat heromu jadi sakti. Meskipun sebenarnya sih punya ane juga belum sakti-sakti amat. Tapi ga ada salahnya juga kalau ana menyajikan informasi ini buat kalian, ya paling tidak mulai hari ini sobat clasher bisa lebih terarah, lebih santai, lebih hati-hati dalam menggunakan resources kalian yang serba terbatas. Ya paling tidak informasi ini bisa dijadikan sebagai panduanlah pokoknya. Tujuan dari hal ini yaitu untuk mengembangkan setiap statistik pahlawan menjadi lebih luar biasa. Bagaimanapun menjadikan pahlawanmu semakin kuat adalah hal yang tentunya wajib dilakukan. Dimana mereka akan sangat membantumu menyelesaikan beberapa misi penting dalam permainan ini. Mendatangkan banyak kemudahan dalam mengumpulkan resource serta mempercepat pertumbuhan kekuatan team.


Keunggulan dari Over Power hero adalah:
1. Memiliki ketahanan yang tidak biasa saat menerima damage dari lawan
2. Memiliki dampak damage yang luar biasa kepada lawan
3. Memaksimalkan kemampuan eliminasi object yang cepat bagi sebagian pahlawan dengan skill dan Bakat khusus seperti pada kebanyakan tipe Penembak jarak jauh (Sniper) Warlock, Lilnick, Grizzly Reaper, Dove Keeper, Anubis, dan Aries.

Ok, ada beberapa hal penting yang harus diketahui untuk membuat heromu menjadi sakti atau biasa disebut Over Power (OP). Simak baik-baik langkah-langkah berikut ini:

1. Level up hero up to max lv 200 Devo
2. Max Inscribe
3. Level up skill
4. Berikan talent/bakat terbaik dan level up
5. Evolusi
6. Enhance & Traits
7. Max destiny bonus

Itulah beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menjadikan pahlwanmu menjadi sakti atau OverPower. Bukan pekerjaan gampang memang, pengorbanan waktu dan biaya sangat dibutuhkan disini.

No comments:

Post a Comment