ALL ABOUT GAME

Breaking

Tuesday, June 12, 2018

Memberikan talent/bakat terbaik pahlawan Castle Clash (Konflik Kastil)

Ok Sobat clasher! kali ini kita akan mengulas lebih jauh lagi tentang talent/bakat terbaik pahlawan, bagaimana cara memperolehnya dan kesalahan umum pemberian talent/bakat untuk pahlawan.



Sebenarnya setiap pahlawan yang berhasil dipekerjakan secara otomatis sudah memiliki talent/ bakat. Hanya saja talent yang tersematkan biasanya berlevel rendah sehingga tidak dapat dikembangkan atau tidak dapat di naikkan ke tingkat level selanjutnya. Untuk itu kita perlu mencarikan bakat baru yang dapat dikembangkan sehinga bisa mempengaruhi kualitas karakter pahlawan. Talent sendiri secara signifikan dapat meningkatkan statistik hero baik itu daya serang, ketahanan, deflect, ataupun kecepatan serangan. Salah satu syarat talent yang dapat dikembangkan adalah talenta harus berlevel 5, dan ini merupakan talent terbaik. Terlepas dari baiknya sebuah talent, pemberian talent haruslah cocok dengan karakter hero yang akan diberikan dan tidak bertentangan dengan karakteristik atau kemampuan alami yang dimilikinya. Setelah talent dirasa sudah cocok barulah memulai untuk menaikkan level talent tersebut hingga ke level max. Level atau tingkat maximum dari sebuah talent dapat ditingkatkan hingga ke level 8 (end talent). Tentu tidak semudah mengatakannya, akan ada banyak pekerjaan rumah buat sobat untuk manaikkan level talent tersebut ke tingkat max level karena dibutuhkan beberapa material khusus untuk itu.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh talent dengan kualitas baik:

roll dengan sejumlah gems/permata

Sobat bisa menggunakan sejumlah gems untuk mendapatkannya dan proses ini sangat rumit sebagaimana rumitnya merekrut 1 hero langka. Cara ini sangat erat kaitannya dengan kata beruntung. Saran ane sih jika mencari talent dengan cara ini sebaiknya dilakukan saat waktu yang tepat yaitu pada saat menyelesaikan quest refresh hero talent. Dengan adanya quest ini sobat tidak akan kehilangan 1 gems pun karena biaya yang digunakan akan terbayar dengan sejumlah gems yang dikeluarkan. Jika sobat memiliki banyak persediaan kartu refresh talent/bakat maka sobat akan mendapatkan 300 gems secara cuma-cuma dari reward tersebut.


Roll dengan menggunakan box level 5 chest talent

Ini merupakan langkah yang yang paling patent untuk mendapatkan talent/ bakat berlevel 5 secara acak. Namun biasanya tidak mudah untuk mendapatkan item ini. Sobat bisa mendapatkannya melalui marchant yang ada di werehouse (gudang). Dengan menukarkan 5000 fame untuk 1 box talent level 5. Tentu sobat sekalian sudah tahu bagaimana susahnya mengumpulkan fame sebanyak itu. Benar-benar perjuangan yang berat.


Berbelanja melalui Bazzar

Ini juga merupakan langkah patent dan tercepat untuk memperoleh talent berlevel 5. Merupakan langkah yang paling mudah untuk mendapatkan semua hal yang kita inginkan. Tentunya ini akan memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan sobat. Namun sobat harus mengeluarkan sejumlah duit terlebih dahulu.


Kesalahan penempatan talent/bakat

Setiap hero memiliki karakteristik masing-masing dan umumnya mereka sudah memilki kemampuan alaminya. Untuk itu tidak seenaknya memberikan talent apa saja kepada mereka meskipun dengan talent berlevel 5. Ini bisa saja bertentangan dan penempatan talent yang tidak tepat pada pahlawan merupakan kesia-sian dan pemborosan karena tidak memberikan dampak yang signifikan. Sebagai contoh peberian talent Revitalize 5 (Revitalisasi) pada pahlawan Dreak Drake dan Harpy Quen yang dimana type kedua pahlawan Ini memiliki kemampuan alami fast recovery energy (pengisian cepat energi). Ini merupakan contoh pemborosan. Talent revitalize yang sifatnya mengisi penuh energi saat awal pertempuran di sematkan pada hero yang kemampuan alaminya sama dengan fungsi talent tersebut. Untuk kasus seperti ini jelas termasuk penggunaan talent yang salah. Untuk menghindari kesalah pahaman seperti ini sebaiknya sobat melakukan beberapa hal berikut sebelum menempatkan talent baru.
- mengetahui karakteristik pahlawan/hero
- memahami fungsi talent
- bertanyalah pada teman se guild/forum diskusi official castle clash.

Ok ane rasa demikian, tetap update dan tetap clash on..... wassalam.

No comments:

Post a Comment