ALL ABOUT GAME

Breaking

Monday, June 11, 2018

strategi leveling up skill dengan cepat Castle Clash (Konflik Kastil)

Untuk menaikkan skill pahlawan caranya sangat mudah. sobat hanya menyiapkan bahan/material khusus yang digunakan untuk menaikkan skill, berupa slime, crystal Ooze, gelatinus champion, atau mastery slime yang bisa didapatkan dari Altar Pahlawan dengan menukarkan sejumlah shards (pecahan). Setiap kelas material berisi sejumlah exp yang dapat digunakan untuk menaikkan skill.



Ana pikir ini bukan lagi menjadi masalah bagi clasher tentang bagaimana cara menaikkan level skill hero. Yang menjadi permasalahan umum bagi kebanyakan clasher pemula adalah bagaimana strategy yang baik untuk mengupulkan bahan agar bisa meningkatkan level skill hero dengan cepat, yang tentunya akan berpengaruh pada kecepatan membangun kekuatan team yang bisa bersaing dengan player lainnya. Lalu adakah strategi yang baik untuk meningkatkan level skill pahlawan? Yang jelas ana katakan "ada" sebab tanpa syrategy leveling yang baik sobat bakalan menjadi pemain yang kehilangan arah dan selamanya berada pada tingkatan NUB. Bertahun-tahun main tapi belum ada satupun heronya yang memcapai maks level skill, yang berujung pada pembantaian tak kunjung usai. Sementara developer game terus terusan melakukan update dengan fitur-fitur baru dan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Nah bagi clasher yang ingin terus update dan menjadi kompetitor player terbaik dalam game ini sebaiknya menghindari kebiasaan bermain ala kadarnya. Lalu bagaimana strategi yang baik dalam leveling up skill hero? Silahkan sobat baca dengan baik penjabaran berikut. Strategi ini merupakan hasil diskusi pengalaman teman-teman forum Castle Clash Global yang ane rangkum kedalam penyajian yang mudah dipahami.

1. Fokus menaikkan level skill 1 by 1

Seperti penjelasan ane sebelumnya pada leveling up hero, untuk menaikkan skill level sebaiknya kita fokuskan ke satu hero saja dulu lalu kemudian yang lainnya. Untuk itu pilih dan temukan jagoan yang yang benar-benar sering sobat gunakan dalam berbagai mode pertempuran lalu bentuklah team. Untuk sobat pemula, sebaiknya leveling up heronya minimal hingga level 8. Ingat level 8 adalah target awal, jika sudah mencapai 8 maka silahkan fokuskan lagi untuk menaikkan level hero yang lain. Setelah sudah memiliki beberapa hero atau se team hero berlevel 8, pada tahap ini sobat boleh mengurusi keperluan lainnya seperti evolusi pertama. Setelah team dirasa sudah cukup, lalu memulai lagi menaikkan skill team tersebut hingga mencapai level 10/max. Jangan menaikkan level hero yang tidak perlu sebab material yang digunakan untuk manaikkan level itu sangat terbatas dan pastinya akan mengahambat pertumbuhan kekuatan team sobat. Dalam masa ini sobat hanya perlu memfokuskan material yang akan digunakan pada team yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan kekuatan sobat. Entahkah itu untuk keperluan HBM, War ataupun Dungeon

2. Unlock Dungeon berlevel tinggi

Untuk menaikkan level skill hero sobat membutuhkan sejumlah besar shards (pecahan). Shards dapat diperoleh dengan memainkan beberapa game mode dalam castle clash seperti HBM (Disini ada monster), Dungeon dan Lava Island. Namun yang paling berpotensi untuk menghasilkan banyak shards secara cepat adalah dungeon (penjara). Cobalah untuk menaklukkan tingkat dungeon yang sesuai dengan kemampuan kekuatan team sobat. Dalam hal ini ane menyarankan kalian setidaknya untuk menaklukan dungeon dengan tingkat Insane (gila), selain memperoleh shards dengan cepat keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari tingkatan ini yaitu memperoleh banyak exp yang bisa menaikkan level hero dengan cepat. Unlock dan sweep secara rutin serta kumpulkan bahan yang didapatkan. Jika sudah dirasa cukup maka tukarkanlah shards tersebut untuk memperoleh material upgrade skill di Altar Pahlawan.

3. Berbelanja Bazaar

Ini merupakan alternatif paling paten untuk meningkatkan level skill hero. Karena ada beberapa material yang tidak bisa diperoleh dari game mode biasanya, kecuali dengan berbelanja. Seperti mastery essence II & III yang dapat meningkatkan level skill hero secara signifikan. Jadi bila sobat ingin menjadi kompetitor terbaik dalam game ini sebaiknya jangan segan untuk mengeluarkan duit.





Itulah strategi terbaik yang bisa ana jabarkan buat kalian. Selebihnya ana serahkan kepada kalian.

No comments:

Post a Comment