ALL ABOUT GAME

Breaking

Sunday, June 10, 2018

Cara cepat menaikkan level pahlawan Castle Clash (Konflik Kastil)

Menaikkan level hero merupakan hal yang penting dalam permainan Castle Clash. Tujuannya adalah untuk meningkatkan statistik hero. Semakin besar statistik heromu maka akan semakin kuat dalam bertahan ataupun memberikan dampak damage terhadap lawan selain itu juga meningkatkan Might (Kekuatan). Tidak sulit untuk meningkatkan level setiap hero dalam permainan ini asalkan tetap sabar dan tekun dalam bermain, selain itu fokus terhadap hero yang ingin ditingkatkan adalah hal yang penting. Bagaimana cara meningkatkan level hero dengan cepat?

1. Fokus pada 1 hero/Pahlawan saja

Ini merupakan hal yang penting untuk mempercepat pertumbuhan kekuatan heromu. Dibandingkan dengan meningkatkan beberapa hero sekaligus maka fokus kepada 1 hero yang akan dinaikkan levelnya adalah lebih optimal. Mengapa? Karena bahan yang di butuhkan untuk menaikkan level hero itu sangat terbatas, selain itu tidak memakan banyak waktu. Lalu kapan saya dapat meningkatkan level pahlawan yang lainnya?

Untuk masalah ini ada beberapa level spot atau titik level yang ideal menghentikan kenaikkan level sementara lalu kemudian fokus lagi menaikkan level hero yang lain. Maka titik level tersebut adalah pada level 180 dengan star 9 atau 10 dan puncak tertinggi dari setiap level pahlawan adalah level 200 dengan star 10 (max level). Jika pahlawan sobat sudah mencapai titik level pada tahap ini berarti sobat bisa kembali menaikkan level hero yang lain. Kebiasaan buruk para clasher yaitu selalu berpindah-pindah dalam menaikkan level pahlawannya sebelum mencapai titik level yang ideal seperti yang ane sebutkan diatas, apalagi dengan kemunculan hero baru yang berhasil direkrut dengan luck saat rolling hero atau event tertentu. Hal ini mengakibatkan lambatnya pertumbuhan kekuatan team. Setiap dapat hero baru leveling lagi, dapat lagi yang baru leveling lagi dan begitu seterusnya sampai melewati waktu yang jauh belum ada satupun hero yang mencapai max level. Kebiasaan ini akan membuat sobat tertinggal dengan pemain lainnya. Maka fokus meningkatkan level pada 1 hero adalah hal harus diperhatikan.


2. Selesaikan Quest Harian



Untuk menaikkan level hero kamu membutuhkan sejumlah exp dan honor badges atau lambang kehormatan yang akan digunakan tentunya. Beberapa bahan praktis yang dapat digunakan untuk menaikkan level hero adalah tome dan blessed tome. Item berbentuk buku dimana item ini berisi sejumlah exp yang dapat dikonsumsi untuk menaikkan level hero, dan item ini juga dapat ditukarkan dengan sejumlah Honor Badges atau Kehormatan via Werehouse atau Gudang. Salah satu cara untuk memperolehnya adalah dengan menyelesaikan semua quest pada quest board. Kumpulkan setiap tome atau blessed tome yang dihasilkan dari quest untuk digunakan menaikkan level hero nantinya.


3. Sweep HBM dan Dungeon

HBM (Disini ada monster) dan Dungeon (Penjara) adalah mode permainan yang bisa kalian gunakan untuk menaikkan level pahlwan secara instant. Dengan menyelesaikan mode permainan ini maka kalian akan memperoleh sejumlah exp. Besarnya exp yang didapatkan tergantung dari tingkat HBM dan Dungeonnya. Semakin tinggi tingkat HBM dan Dungeonnya maka akan semakin besar pula kemungkinan untuk memperoleh sejumlah besar exp tentunya.





4. Belanja Bazaar

Ini merupakan jalur alternatif tercepat untuk memperoleh banyak hal dalam permainan Castle Clash termasuk meningkatkan level hero secara cepat 😂. Jika sobat sekalian memiliki duit lebih jangan ragu untuk mengeluarkan sebagiannya untuk berbelanja di bazaar. Keunggulan dari hal ini yaitu kalian berpeluang mendapatkan item blessed tome III yang ga akan pernah didapatkan pada mode permainan apapun dalam game ini. Blessed Tome III merupakan item langka yang berisi 2 juta exp. jadi ini merupakan cara praktis yang fantastis bombastis untuk meningkatkan level hero sobat.



Itulah beberapa cara cepat dan praktis yang bisa digunakan untuk mempercepat kenaikan level hero sobat. Saran bagi clasher, Jangan malas menggali informasi apapun yang kalian butuhkan. Tetap stay to play, dan tetap semangat biar bisa masuk kedalam daftar top player seperti yang ana lakukan dan ga pernah kesampaian. Setidaknya berusaha menjadi gamer yang baiklah. Jika ada informasi yang kurang dalam penyajian ini atau ada sesuatu hal yang keliru atau ingin menanyakan sesuatu hal jangan ragu untuk memberikan komentar pada form koment yang telah disediakan.😂😂😂

No comments:

Post a Comment