ALL ABOUT GAME

Breaking

Tuesday, June 12, 2018

Keunggulan menggunakan skin pahlawan Castle Clash (Konflik Kastil)



Yoooo... semakin seru saja persaingan di dunia castle clash dengan adanya fitur epic yang diluncurkan beberapa versi sebelumnya. Nah kali ini ane mau membahas soal skin pahlawan. Sobat clasher tentunya sudah mengenal fitur skin dalam permainan ini. Yups.. benar sekali, fitur ini memberikan visualisasi tambahan pada karakter-karakter hero yang ada dan menjadikan mereka terlihat keren, anggun dan bahkan lucu-lucu. Tapi tahukah sobat sekalian, dibalik tambahan visualisasi tersebut terdapat keunggulan dari skin atau kostum-kostum yang mereka gunakan? Jadi penambahan fitur ini tidak semata-mata hanya bertujuan untuk sekedar merubah visualisasi karakter pahlawan yang ada melainkan juga ada beberapa keunggulan yang didapatkan saat mereka sudah menggunakan skin tersebut. Apa saja keunggulan yang didapatkan dari pahlawan yang sudah menggunakan skin? Berikut ini ane akan mencoba mengulas keunggulan-keunggulan tersebut:

1. F2P berubah menjadi P2P

F2P (free to play) alias pemain GRATISAN dan P2P (Pay to Play) alias pemain BERBAYAR. Kedua istilah ini merupakan istilah lama yang disematkan kepada jagad pemain Castle Clash. Tidak secara official sih, cuman kebiasaan para pemain khususnya game online selalu menggunakan kedua istilah ini. Jadi jika sobat sudah menggunakan skin pahlawan maka secara otomatis player lainnya akan mengidentifikasi anda sebagai pemain Berbayar dalam game ini.Biasanya kehadiran pemain P2P ditandai dengan sesuatu yang tidak biasa terlihat pada pemain secara umum. Karena penggunaan skin atau kostum tersebut hanya bisa diperoleh dengan berbelanja menggunakan duit. Jelas sekali ini akan mempertegas kesan anda sebagai player yang serius.

2. Penambahan point khusus pada pahlawan.

Yupss.. bukan sekedar berganti kostum tentunya. Dengan menggunakan skin pahlawan maka otomatis akan memberikan kenaikan statistik pada beberapa point tertentu tergantung dari masing-masing karakter hero yang ada. Misalnya saja penambahan pada Life Point (HP), Damage (Attack) atau Critical & Critical Resistance (daya serang & ketahanan terhadap serangan). Intinya Skin akan meningkatkan statistik hero sesuai dengan karakter masing-masing). Untuk bisa melihat informasi ini dapat kalian temukan di tab informasi hero seperti gambar berikut


3. Bisa menggunakan 2 talent/bakat

Keunggulan yang lain selain dari keunggulan yang ane sebutkan diatas adalah setiap karakter hero yang sudah menggunakan skin berhak mengunlock 1 lagi tambahan kotak talent atau bakat. Jadi kamu bisa menggunakan 2 telent/bakat pada 1 karakter tersebut. Maksudnya adalah kamu tidak perlu lagi menggunakan 2 hero yang sama untuk menggunakan 2 talent yang berbeda. Kamu hanya perlu satu hero untuk menggunakan 2 talent yang berbeda. Talent/bakat tersebut bisa ditukar pakaikan sesuai dengan kondisi yang sedang berlansung.


Cara mendapatkan

Skin bisa diperoleh dengan 2 cara yaitu berbayar atau Berbelanja via Bazaar. Dalam even tertentu biasanya skin akan dibagikan secara gratis secara bertahap. Sayangnya sangat jarang sekali even-even gratisan ini muncul. Jadi bagi pemain gratisan jangan terlalu berharap dengan even seperti ini. Selain jarang pembagiannya biasanya akan memakan waktu yang lama. Lebih baik mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkannya dan prosesnya cepat. Selain itu ada banyak keuntungan ketika berbelanja yang munkin didapatkan berupa bonus dari paket pembelian tersebut. Sedikit tips untuk berbelanja sebaiknya tunggu saat ada peketan belanja murah di bazaar biar lebih hemat.

Nah itulah 2 keunggulan menggunakan skin karakter pahlawan yang bisa ana sajikan kali ini. Jadi buat sobat yang addict dengan game ini ane sarankan juga sebaiknya untuk mengeluarkan sebagian duitnya untuk keperluan bermain. Ane juga sudah memilki bebrapa hero dengan skin. Silahkan intip Altar Pahlawan ane



No comments:

Post a Comment