ALL ABOUT GAME

Breaking

Sunday, June 10, 2018

Cara level up Inscribe Pahlawan Castle Clash (Konflik Kastil)



Apa itu inscribe hero? Mungkin clasher tanah air sempat bingung menafsirkan judul diatas, karena bahasa pada server yang berbeda memang akan menampilkan hal yang berbeda tapi untuk fungsi dan kegunaan fitur tetap sama. Bagi para Clasher Global judul tersebut bukanlah hal yang membingungkan karena rujukan yang ana gunakan disini memang mengacu pada server global. Ane juga sempat heran dengan server lokal yang menyajikan kata yang kadang kurang gregetlah dalam kamus gaming. Dan ane berfikir kalau istilah seperti itu kurang layaklah, mungkin lebih tepatnya MENYEMATKAN. Pada server Indonesia istilah INSCRIBE itu disebut "MENOREHKAN", ane juga sempat bingung dan ana sendiri tidak memahami maknanya jika di sandingkan dengan bahasa pada GLOBAL SERVER 😥. but is okelah, mari kita tinggalkan persoalan perbedaan istilah dalam game ini. Sekarang kita kembali fokus pada pembahasan mengenai cara leveling up inscribe pada setiap pahlawan.

Fitur Inscribe hero itu kegunaannya adalah menaikkan statistik tertentu pada setiap pahlawan. Bisa dibilang kenaikan level tambahanlah. Dimana point penting yang akan dinaikkan disini adalah Life point (HP) dan Damage (ATTACK). Kemudian point-point ini akan ditambahkan dengan statistik standard point level hero. Seperti menaikkan level hero pada umumnya namun bahan yang digunakan untuk inscribe ini berbeda. Jika menaikkan level hero membutuhkan sejumlah besar exp yang bisa diperoleh dari item Tome dan Bleseed Tome serta beberapa mode permainan instant seperti HBM dan Dungeon, maka untuk meningkatkan level inscribe hero ini membutuhkan sejumlah besar Blue Crystal (Kristal Biru) yang diperoleh dari Lost Realm (Alam Hilang). Kenaikan level inscribe hero ini juga akan membolehkan kalian mengunakan dan mengaktifkan efek crest (emblem) serta menghilangkan limit level penggunaan Crest (emblem) berlevel tinggi. Sedangkan puncak max level dari inscribe hero sendiri adalah level 100.



Untuk cara menaikkan level inscribe ini bisa dilihat melalui tayangan berikut



Ok, ini merupakan salah satu langkah penting yang bisa membuat pahlawanmu menjadi kuat dalam mode pertempuran atau sakti mandraguna atau Over Powerlah istilahnya 😂😂😂. Ane rasa ga ada kendala soal Inscribe hero. jika masih ada yang kurang jelas silahkan layangkan keluhan sobat pada form komentar. oh iya, jangan lupa berikan subscribe sobat pada Youtube channel Mokoters untuk mendapatkan informasi menarik seputar castle clash.

No comments:

Post a Comment