ALL ABOUT GAME

Breaking

Wednesday, June 13, 2018

Destiny bonus castle clash (Konflik Kastil)

Helo sobat clasher, ane punya cerita ni soal petualangan ane dalam dunia game Castle Clash. Cerita kali ini ceritanya tentang Destiny Bonus meliputi fungsi dan manfaat yang didapatkan dari fitur ini.



Lanjut sob, Destiny bonus ini menurut ane pribadi merupakan fitur peningkatan tambahan untuk membuat para pahlawan kalian semakin sakti. Fungsinya masih sama dengan fitur-fitur peningkatan kekuatan yang lain yaitu mengembangkan statistik hero atau status pahlawan. Namun pengembangan pada destiny bonus lebih mencakup hal yang lebih luas lagi seperti pada beberapa point misalnya Akselerasi (acc), Critical, critical resistence, attack, dogdge, dan bahkan untuk mengunlock skill pahlawan hingga ke level 12. Selain itu fitur destiny tidak hanya memberikan peningkatan secara passif namun dari segi visualisasi karakter pada game ini juga bekembang. Sama seperti versi sebelumnya Double Evolution yang memberikan visualisasi karakter pahlawan yang indah. Nah pada fitur destiny kita bisa menyaksikan tampilan karakter dengan 2 bintang biru yang bersinar.



Jadi bisa dipastikan jika tampilan karakter pahlawan memiliki 1 atau 2 bintang biru maka mengalahkannya tidak akan mudah 😂.

Lanjut sob, Dibutuhkan beberapa material untuk mengupgrade hero yaitu Karmick Rock, Honor Badges (lambang kehormatan) dan sejumlah Gold serta mengorbankan kartu hero pada level tertentu. kebutuhan material upgrade ini akan meningkat sesuai dengan tingkatan levelnya. Semakin tinggi level kalian maka semakin besar pula jumlah material yang dibutuhkan. Untuk batas maximum upgrade dari destiny bonus ini yaitu pada level 40.



Ok, ane cukupkan dulu cerita kali ini. Kedepannya ane akan bahas lagi tips untuk memperoleh Karmick Rock dalam ulasan yang lain. Jika ada kekurangan dalam penyajian ana mengenai destiny bonus atau ada ketidak jelasan silahkan layangkan melalui form komentar dibawah. Ok stay clash on..wassalam..😂😂😂😂😂

No comments:

Post a Comment