ALL ABOUT GAME

Breaking

Wednesday, June 13, 2018

Evolusi pahlawan Castle Clash (konflik Kastil)

Sobat clasher, Sudah pada evolusi ga heronya? soalnya kali ini ane akan bercerita tentang evolusi pahlawan. Sebaiknya ane mulai dari tujuannya dulu ya. Jadi sob, tujuan untuk evolusi pahlawan adalah meningkatkan statistik hero pada beberapa point khusus, katakan saja begitu. Mulai dari peningkatan damage, survivability (daya tahan), dan juga perubahan visualisasi bentuk (Label dan tampilan). Yang pasti akan jauh berbeda dengan karakter standard mereka sebelumnya. Manfaatnya akan memberikan dampak yang besar dalam mode pertempuran, meningkatkan peluang kesuksesan dalam menyelesaikan berbagai mode permainan seperti HBM dan stage Dungeon, selain itu sebagai langkah untuk membentuk Over Power Hero.



Evolusi pahlawan dilakukan sebanyak dua kali saja. Dalam forum kami biasanya menggunakan istilah SEVO dan DEVO. Sevo artinya Single Evolution (evolusi pertama/awal) dan Devo yaitu Double Evolution (Evolusi kedua). Kedua hal ini terlihat mirip tapi tak sama, sebab antara Single evolusi dan Double evolusi terdapat perbedaan 'yang khas, kalau pada SEVO lebel bintangnya berwarna Hijau sedangkan pada DEVO bintangnya berwarna Biru. Tidak hanya itu sob, Devo hero memiliki simbol khusus, ane katakan seperti simbol tamoe bersinar pada mata sharinggan yang terlihat keren saat hero berada diatas hero bases. Sedangkan pada SEVO terlihat hanya warna keemasan dan biasa saja, ane pikir begitu.

By the way sobat clasher, sebelum bicara jauh soal evolusi pahlawan sebaiknya ane ceritain dulu soal persyaratannya. Jadi evolusi itu bersyarat sob, nah perhatikan dengan baik penjelasan ane dulu. Pada kedua tahap evolusi ini memiliki syarat yang berbeda. Ane mulai dari persyaratan Single Evo dulu. Untuk single evo dibutuhkan 1 hero standard dengan level 180 atau lebih dan sudah mencapai bintang 10 ditambah 1000 red crystal (kristal merah) beserta 1 hero atau kartu hero yang sama untuk dikorbankan atau bisa juga menggunakan 20.000 jumlah shards (pecahan) serta 1 evolusi rune. Jadi skemanya kurang lebih seperti gambar berikut



Sedangkan untuk Devo dibutuhkan 1 SEVO hero dengan level 185 atau lebih yang sudah mencapai bintang 10 ditambah 2000 red crystal (Kristal Merah) beserta 3 hero atau kartu hero yang sama atau 60.000 jumlah shards (pecahan) serta 5 buah evolusi rune. Lihat skema berikut



Nah itulah bebeapa persyaratan Buat Sevo dan Devo hero. Yang menjadi kendala bagi para pemula umumnya saat memasuki tahap evolusi baik Sevo dan Devo terdapat pada upgrade hero ke bintang 10 untuk unlock level 180 ke 200. Pada tahap ini sobat clasher dituntut untuk menggunakan 400 ribu Honor Badges (lambang kehormatan) serta 5 juta gold. Jadi saran ane sebelum memasuki tahapan ini kalian sebaiknya bijak dalam menggunakan lambang kehormatan. Upgrade hero seperlunya saja agar lebih hemat. Untuk masalah gold yang belum cukup bisa diakali dengan membayar sejumlah gems/permata.

Ok sobat calsher, mungkin hanya itu yang bisa ane ceritain soal evolusi pahlawan. Dalam hal ini ane berharap jika ada kekurangan atau ketidak jelasan dalam penjelasan diatas silahkan layangkan komentar sobat pada kolom Komentar dibawah. Sekian dari ane.. sampai ketemu lagi dalam ulasan terupdate mokoters berikutnya.😂😂😂😂😂

No comments:

Post a Comment