ALL ABOUT GAME

Breaking

Friday, September 20, 2019

Game Android offline seru Dinosour Rampage

Lagi punya waktu luang tapi mau main game online ga bisa?. Kamu bisa mencoba salah satu game besutan GEISHA ini. Pertarangan mangsa memangsa antara Dinosaurus 3D yang seru. Pokoknya game ini dijamin ga akan bikin kamu galau, kesal dan merana. Ga seperti game online yang butuh banyak waktu bermain. kamu bisa mendownloadnya secara gratis di google Playstore. Ukurannya ga gede cuman 45mb tanpa paket download tambahan kamu bisa langsung memainkannya.
Dinosaur Rampage


Dalam permainan ini, kamu akan diberikan satu Dino jagoan yang akan kamu gunakan untuk menghancurkan sisi kota serta seluruh penduduknya bahkan melawan seluruh Dino pesaing lainnya. Skenario didalam game ini sederhana, kamu hanya perlu memangsa sebanyak-banyaknya penduduk kota untuk menaikkan level Dino jagoanmu secepatnya. Disini kamu akan bertarung mempertahankan wilayah farming dan menghancurkan Dinosaurus lain yang datang merebut areamu. Untuk itu levelmu harus lebih tinggi dari pesaing atau jika perlu kamu harus menjadi raja diantara para Dinosaurus lainnya. Dan jika levelmu rendah kamu akan diburu dan dimangsa. Hal menarik lainnya, game ini juga menggunakan sistem kelas. Mulai dari Brownze hingga Mythic, cuman ga pake sistem season aja seperti Mobile Legend.

Hal yang menarik dari game ini yaitu ukuran filenya yang kecil ga akan membuat kuota internetmu cepat habis, cuman sekitar 45mb untuk mendownloadnya dari playstore. Disamping itu tampilan grafisnya juga oke dan lagi permainannya seru dijamin ga bikin bete. Dan hal yang paling ana sukai game ini tidak menggunakan sistem pay to win. Semua pembelian bersumber sepenuhnya dari permainan seperti gold yang didapatkan di game. Kalau kamu penggila game simple offline android yang ga ribet, mungkin game ini adalah pilihan yang tepat. Apalagi kalau spesifikasi perangkatmu dibawah.

Sementara untuk kekurangannya jelas ada seperti map yang terlalu kecil, batasan map masih perlu digarap lagi. Soalnya sering terjadi glitch seperti Dinosaurus kejepit ga bisa lagi kembali dan ini yang menurut ana paling mengganggu. Ga bisa mengganti qarena pertempuran karena memang mapnya cuman satu, Dinosaurus yang digunakan juga cuman itu-itu saja, untungnya ada banyak pilihan skin yang digunakan. Selain itu iklan yang terlalu mengganggu. Sebagai pengguna atau palyer, iklan dalam game gratis offline seperti ini adalah wajar, cuman jangan sampai mengganggu kenyamanan pemain saat bermain. Buat ana sendiri game ini bakalan lebih baik lagi kalau beberapa hal diatas dibenahi. Minimal perbaikan pada glitch, penambahan map dan perluasan. Karakter Dino sebaiknya ditambah kalau bisa terapkan saja pembelian dalam game untuk membuka karakter Dino yang tangguh. Juga buat versi PVP biar lebih seru lagi bisa mabar. Sementara untuk kontrol, ana rasa game ini bakalan bagus kalau dimainkan dalam poisi lanscape, biar bisa leluasa viewnya. Itu sih pendapat ana tentang pembenahan game Dinosaur Rampage ini. Bagaimana dengan sobat?

No comments:

Post a Comment