ALL ABOUT GAME

Breaking

Sunday, September 22, 2019

Game Samurai offline Android


Halo sobat gamers, kali ini ana mau ngeshare lagi salah satu game offline seru buatan Unity yang tentunya bisa dimainkan langsung diperangkat Android sobat. Lumayan sih buat mengisi waktu luang kalian. Tapi waktunya jangan dipakai full buat nge-gaming doank, usahakan juga untuk tetap fokus ke hal-hal penting seperti beribadah minimal mengajilah. Ok sepakat? Good! Trus lanjut lagi nih soal Bushido Saga. Buat kalian yang masih punya space cukup diperangkatnya bisa langsung menuju google play store buat mendownload gamenya dan jadilah samurai yang punya kehormatan tinggi, cuelah!.

Menurut ana pribadi game ini punya suguhan grafis yang enak, lumayanlah buat memanjakan mata. Detail objek-objek didalam game juga cukup baik dan yang lebih pentingnya lagi storynya chuy. yah secara garis besar ana belum menamatkan game ini makanya alur ceritanya ana juga belum begitu paham. Yang jelas game ini berlatar belakang tentang Jepang dizaman para Samurai. So pertarungannya bakalan identik dengan adu keahlian berpedang. Nah ini kabar baik juga nih buat kalian penggila battle epic samurai karena game ini akan menyuguhkan petualangan seru ala samurai asli dimana kalian akan diperintahkan untuk melakukan berbagai misi khusus.


Kalau dari kontrol game ini terhitung susah khusunya di bagian pertarungan. Ga ada skill atau ultimat khusus seperti pada kebanyakan game bertema petualangan. Didalam skenario kaliam hanya akan menggunakan basic attack saja. Tapi jangan meyerang membabi buta, sebab permianan ini butuh timing yang tepat buat melancarkan serangan kalau tidak hasilnya fatal. yah taulahkan kalau pertarungan pedang itu kek gimana. Intinya mode pertarungannya itu original battle sword katana, so musti hati-hati juga saat battle. Apalagi musuhnya suka keroyokan.

Bushido Saga juga tidak menerapkan sistem level up seperti kebanyakan, kecuali untuk level stage. Kalian hanya perlu membeli item-item yang berkualitas baik untuk memperkuat status heronya. Seperti Katana dan Armor. Kalian juga bisa membawa item-item tertentu untuk memulihkan HP serta beberapa perlengkapan tambahan untuk memperkuat damage ataupun defense. Tinggal sesuaikan aja sesuai kemampuan keungan kalian dalam game ini. Sistem yang diterapkan dalam game ini tidak begitu rumit, untuk mendapatkan gold kalian hanya perlu menghabisi banyak lawan. Hanya saja damage lawan akan terus meningkat pada tiap level stage. Hati-hati, ada kalanya kalian akan bertemu dengan lawan yang sekali nge-hit tewas. Hindari pertarungan langsung dengan lawan yang punya serangan jarak jauh seperti archer. Mereka cukup mematikan terlebih lagi kalau mereka keroyokan.

Namun ada beberapa hal yang cukup mengganggu dalam game ini. Yaitu sering terjadi glitch, pergerakan pada saat berlari terasa lambat padahal spek handphone yang ana gunakan jempolan. Kalau saja game ini menggunakan sistem analog pasti bakalan beda lagi tanggapan ana. Selebihnya game ini cukuplah, karena ga perlu bermain tanpa paket data dan yang terpenting ga matre. Game ini dijamin ga bakalan maksa kamu untuk menggunakan duit. So mungkin itu saja yang bisa ana jabarkan mengenai game offline Android Bushido Saga. Thanks sudah mampir..

No comments:

Post a Comment