ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, August 10, 2019

3 Rules utama Blitz Gauntlet Konflik Kastil

Clasher! Pada main Blitz Gauntlit ga ni? Okey, sepertinya ane bakalan kasih tahu lagi nih soal blitz gauntlet yaitu mengenai keuntungan dan bagaimana aturan dalam permainan ini. So simak dengan jelas ya sob artikel berikut ini biar ga gagal paham. Okey! Blitz Gauntlet merupakan fitur mode battle terbaru yang menerapkan system season.


Ini merupakan kali pertama dalam sejarah Konflik Kastil menerapkan system peringkat permusim. So ini bakalan lebih seru lagi sebab, event ini jauh berbeda dengan even yang kebanyakan diterapkan menggunakan waktu yang cukup singkat. Even ini jelas akan berjalan selama masa season yang di tetapkan, cukup panjang waktunya chuy!. So dijamin ga akan lagi ada alasan buat males-malesan atau lemas-lemasan saat bermain. Selain itu Blitz Gauntlet ini bakalan memberikan kamu banyak keuntungan dan reward yang bisa dibilang cukuplah. Mau bersaing sama clashers lain? Disinilah tempatnya sob, so kalau kamu merasa kamu adalah master terhebat mengapa ga coba jadi yang terbaik di even ini? Yah paling tidak bisa masuk 10 besar peringkat per season itu sudah layak diperhitungkan sob. Namun tentu saja sebelum panjang lebar ada 3 hal penting yang perlu kalian ketahui mengenai rules blitz gauntlet ini. Apa saja? Yooo lets chekidot

1. Aturan battle menggunakan aturan dalam gaild war

Yah, ini dia yang menarik dari blitz gauntlet. So disini kalian diharuskan untuk menggempur base lawan tanpa menggunakan spell. Disini kalian hanya diperbolehkan menggunakan troops. mirip sama war ya. Eits.. tapi ada yang beda nih. Mau tahu bedanya? Yoo lansung simak rules yang ke 2 ini

2. System point yang lebih baik dan adil

So kalau kalian ingin mengetahui bedanya guild war sama Blitz Gauntlet yaitu penerapan point yang ditetapkan. Kalau dalam war kalian hanya perlu menggempur habis base lawan untuk memperoleh sejumlah battle point, maka blitz gauntlet menerapkan point battle pada kedua sisi menyerang dan bertahan. So kalian ga hanya mendapatkan point dari sisi menggempur base lawan aja melainkan juga bertahan dari gempuran lawan bakalan mendapatkan point. Adilkan? So kalau lawan kalian ga mampu menyapu bersih base kamu maka lawan akan mendapatkan sejumlah pengurangan point dan kamu bakalam menerima sejumlah point tambahan karena telah mempertahankan base dengan baik. Adilkan?



3. Ga punya batasan waktu untuk bermain

Ini dia nih yang paling menarik, ga ada batasan waktu buat bermain dalam event ini. Semakin banyak bermain maka point yang kamu peroleh bakalan terus nambah. Yah.. itu sih jika kamu lebih sering menang dalam pertempuran. Dan hal ini juga berlaku untuk semua clashers. So kalian ga bakalan meninggalkan base kamu dalam keadaan off lebih lama. Sebab ada kemungkinan kalau point kamu sudah tercuri dan peringkat kamu bakalan turun drastis. Nah makanya kamu harus tetap aktif log in juga sob. Ini merupakan salah satu langkah menanggulangi masalah pencurian point selain mempersiapkan team defense terbaik di base kamu.

Nah itu dia 3 rules utama yang perlu kamu tahu dalam event Blitz Gauntlet. Bagaimana? Masih males-malesan bermain karena alasan kehabisan peluang bermain di berbagai game mode. Sekarang hal itu sudah berlaku lagi, so rajinlah login dan mainkan blitz gauntlet dan jadilah raja pertempuran season. Salam Clasher Indonesia.

No comments:

Post a Comment