ALL ABOUT GAME

Breaking

Sunday, September 23, 2018

Ini kekurangan Demogorgon yang wajib kamu tahu Castle clash

Memiliki hero spesial merupakan impian setiap clashers. Namun apa jadinya jika hero tersebut ternyata tidak sesuai dengan harapan? Maka hal yang terjadi adalah sobat akan merasakan sedikit penyesalan.

Beberapa waktu yang lalu ane akhirnya memutuskan untuk membeli paket penawaran bazaar yang tersedia. Mengapa tidak, jika di dalam paket tersebut disertakan salah satu kartu hero legendaris yang sudah ane impi-impikan sejak lama, ya itu dia Demogorgon. Bukan karena ga mampu untuk membeli, hanya saja paket yang selalu ditawarkan untuk mendapatkan kartu naga legendaris ini memang ga pernah bisa terjangkau. Bertepatan saat itu harga yang ditawarkan akhirnya sesuai juga dengan harapan ane. Dan tanpa banyak ini dan itu ane langsung main pencet tombol "beli" dan akhirnya paket bazaarpun berhasil nyasar ke gudang penyimpanan via email. Disertakan pula beberapa item-item langka didalamnya beserta saru kartu Naga Demogorgon yang tangguh.



Singkat cerita, akhirnya ane buka kartunya dan ane mainkan. Tanpa menunggu waktu bermain yang panjang, dalam jangka dua hari ane sudah membuatnya cukup kuat dengan status Evolusi ke 2 dan skill mencapai level 9 menghampiri 10. Tak lupa pula ane melengkapinya dengan talenta premium "Wargod lv 5" yang sampai sekarang belum ane tingkatkan. Sejalan dengan berjalan waktu, ternyata masih ada sesuatu yang mengganjal rasa kebahagiaan ane. Yaitu Demogorgon aslinya ga Autoproc. Sayang sekali naga dengan kekuatan element petir ini ga bisa menjamin keamanan base dari para perampok ketika saat tuannya sedang offline. Harapan ane sebelumnya sih Demogorgon ini skillnya bisa aktif seperti Anubis, Sasquatch, Micahel atau hero dengan skill autoproc lainnya. Tapi ternyata tidak.

Ya, terpaksa harus puas dulu dengan hadirnya salah satu Naga Legendaris ini kedalam team ane sekaligus menambah daftar Koleksi Hero naga juga sih. Tapi soal yang lain, ane pikir hero yang satu ini cukup kerenlah. Cukup membantu dalam banyak mode battle seperti arena, hbm team (infernal Summit) dan Lost battle field. Mungkin memang keinginan ini ga semestinya berakhir sampai disini. Dalam artian "Skeletica" mungkin bisa mengisi kekosongan ini. Sayangnya Naga Skeletica ini masih selalu diatas harga penjualannya. Ane berharap semoga suatu waktu harga penjualannya bisa terjangkau.




Ok. ane pikir sekian serba-serbi kali ini. Sudah ngantuk sob, semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat dan jadi referensi buat sobat agar saat membali paket bazaar terhindar dari keserakahan hawa nafsu. Tetap Clash on ya sob..see you later..

No comments:

Post a Comment