ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, September 22, 2018

Tukar 1 gems dapat Pet Power Pack Castle Clash

Sabtu, 22 September 2018, Castle Clash Globar Server android melalui paket Bazaar membagikan Pet Power Pack hanya dengan menukarkan 1 buah permata. Apa itu paket Pet Power Pack? Ini merupakan paket yang berisi beberapa paket pet legenda beserta Pet Bag II. Item Pat Bag II sendiri merupakan item yang hanya didapatkan dengan berbelanja item alias item ini tidak akan bisa didapatkan hanya mengikuti permainan secara regular. Untuk sesi ini merupakan hal jarang terjadi sebab hanya dengan 1 buah permata sobat Calsher sudah bisa membawa pulang 10x Pet Bag II ini, lumayankan?



Apa yang bisa kamu dapatkan dari Item Pet Bag II ini? Hal yang paling menyenangkan dari isi item ini adalah pet even yang benar-benar langka dan hanya bisa digunakan oleh kebanyakan pemain berbayar alias P2P (Pay to Play). Pet langka yang dimaksud disini adalah Ruduff dan Glacie. Mengingat kelebihan kedua pet ini akan sangat membantu dalam mode pertempuran nanti. Sementara untuk server Indonesia sendiri belum diketahui akan mendapatkan item langka ini secara cuma-cuma. Ane pribadi berharap semoga item Pet Power Pack ini juga akan diberikan kepada pecinta Clasher tanah air.



Nah tunggu apalagi? Saatnya untuk login dan ambil hadiahmu pada Castle Clash server Global. Pastikan semua akun kalian bisa login untuk unlock pet langkanya, jangan disia-siakan peluang ini. Baiklah, mungkin hanya itu info penting yang bisa ane bagikan kepada sobat clasher kali ini. Pastikan untuk tetap setia dengan blog ini untuk mendapatkan info terupdate. Jangan lupa subscribe juga channel youtubenya ya..

No comments:

Post a Comment