ALL ABOUT GAME

Breaking

Wednesday, October 17, 2018

Trick or Treat Event 2018 Castle Clash

Apa yang akan sobat lakukan dalam 19 hari kedepan? Jika tidak ada, sebaiknya sobat segera mengambil gadgetnya dan login ke akun Castle Clash sobat dan lihat apa yang akan terjadi dalam 19 hari kedepan. Sobat akan menemukan sebuah balon udara yang bersandar tepat diatas area base sobat, dan itu menandakan bahwa sobat akan dilibatkan dalam sebuah even besar dalam game Castle Clash.

TRICK OR TREAT CASTLE CLASH EVENT 2018

Apa sih!

Yups itu dia sob, yang akan ane bahas pada update post kali ini. Mumpung masih hangat-hangatnya dibicarakan entar kalau sudah 2 atau 3 hari kedepan bisa jadi basi. Ok sob, soal event yang lagi berlansung saat ini "Trick or Treat" Event yang katanya akan berlansung selama 19 hari terhitung semenjak postingan ini di terbitkan. Event ini sepintas terlihat berbeda dengan yang sudah-sudah, padahal aturan mainnya tetap aja sama "tukar sesuatu untuk sesuatu" ya kan? Tapi soal hadiahnya itu persoalan lain. Pada event "Trick or Treat " kali ini semua clasher berpeluang mendapatkan sejumlah scrap hero diantaranya Skull Knihgt, Ghoulem, Wallawalla dan Warlock. Ada juga sederetan item-item yang berguna. Trus cara mainnya gimana? Tenang aja, sobat tinggal mainkan saja game castle clash seperti biasa, mainkan semua mode pertempurannya untuk memperoleh drop item yang akan ditukarkan nantinya. Namun item-item tersebut hanya akan diperoleh melalui beberapa mode pertempuran seperti HBM, Dungeon, Messa, Lava, Arena dan Wretched Gorge. Kumpulkan sejumlah item yang dibutuhkan lalu tukarkan jika sudah mencapai jumlah penukaran yang disyaratkan. Sayangnya event ini hanya berlaku untuk server android  global. Untuk server tanah air akan diadakan setelah update, so clasher tanah air sebaiknya bersabar dulu. Ok sob untuk penjelasan yang lainnya bisa sobat saksikan melalui tayangan berikut


Mungkin hanya itu yang bisa ane sampaikan kali ini. Jangan lupa untuk memberikan dukungan dengan memberi 1 subscribe pada Channel Youtube Mokota. Untuk penyajian konten yang lebih baik lagi kedepannya.

No comments:

Post a Comment