ALL ABOUT GAME

Breaking

Friday, June 15, 2018

Update castle clash 1.4.4 android server global

Akhirnya versi castle clash 1.4.4 untuk android server Global baru saja diluncurkan pada hari ini. Pastinya sobat clasher android sudah pada update castle clashnya kan? Kalau belum buruan update melalui google playstore atau melalui link berikut

Download apk full - https://bit.ly/2Mpfpr9



Nah sobat clasher, ane akan menanggapi pembaruan versi kali ini yang mungkin mencakup beberapa hal-hal yang penting saja. Baik itu pembaruan fitur dan adjustment atau penyesuaian interface.

Ane mulai dari pembaruan fitur dulu ya. Menurut ane sih ada beberapa hal yang paling menarik dari penambahan fitur kali ini yang pertama penambahan fitur baru pada werehouse atau gudang yaitu "INSIGNIA BAG".





Jujur, sampai pada saat ini ane juga belum tahu apa maksud dari fitur ini. Saat ane coba jalankan yang ada hanyalah form kosong tanpa keterangan apapun yang bisa ane temukan didalamnya. Yang ane tau fitur insignia ini berguna untuk mengupgrade crest. Entah akan seperti apa jadinya. Yang jelas untuk saat ini masih menjadi misteri bagi ane, mungkin setelah memperoleh informasi yang jelas ane akan ulas lagi kedalam pembahasan lain artikel blog ini.

Yang berikutnya adalah penyesuaian pada fungsi TITLE atau Gelar. Ini membahas mengenai perbaikan fitur reward serta tampilan terbarunya.



Tampilan reward daily title kali ini sangat jauh berbeda dengan bentuk sebelumnya. Malahan menurut ane tampilan ini terlihat merepotkan. Untuk nama Gelar yang ada saat ini terbagi menjadi 2 bagian untuk gelar yang sama. Misalnya Gelarnya Emperor I dan Emperor II (tergantung dari pencapaian gelar sobat masing-masing). Sedangkan Dari segi pemberian reward atau hadiah terlihat ada kemajuan dari yang sebelumnya. Dimana adanya penambahan reward khusus atau spesial gift jika sobat telah mencapai gelar tertentu. Yang ane sayangkan pengambilan reward khusus tersebut harus dibayar dengan sejumlah permata. Disinilah letak keanehannya menurut ane. Masa jika untuk mengambil hadiah harus mengorbankan sejumlah gems?. Padahal reward tersebut merupakan hasil jerih payah ane sebagai player yang sudah bersusah payah untuk mencapainya dan ane merasa hadiah tersebut adalah pantas buat ane tanpa potongan dana apapun. Lha kok bayar? 😂😂 ditambah lagi reward tersebut hanya berlaku 1 x pengambilan saja. Tapi ane akui soal rewardnya sob, benar-benar ajib meskipun harus kehilangan 3000 permata (maklum ane sudah melewati beberapa gelar jadi terdapat paket reward khusus yang harus dibayarkan)

Yang terakhir menurut ane menarik adalah penambahan karakter pahlawan baru "Lavanica"



Merupakan pahlawan Naga terbaru dalam game ini. Salah satu hero dengan type Naga lava. Semakin bertambah lagi hero naga, sementara ane baru punya beberapa. Masih belum jelas penampakkannya sob, ane coba searching ke bagian top player kayaknya mereka juga belum memiliki hero ini. Mungkin besok, maklum ciri-ciri top player dalam game ini selalu exist dengan hero terbarunya. Disisi lain, versi ini menambahkan skin terbaru pahlawan Sasquatch. "OPTIMUM PRIMAL". Dilihat dari namanya aja sudah mirip otobot Optimus Prime. Mungkin bakalan terlihat lebih keren lagi penampilannya.



Jadi penasaran, Kayaknya ane musti siapin budget lagi ni buat paket Sasquatch. Selain itu interface skin pahlawan untuk versi kali ini juga sudah ditingkatkan menjadi lebih smooth. Cuman sayang sampai saat ini bagian setting game adalah hal yang belum tersentuh sedikitpun dengan pembaruan. Ane berharap kedepannya game ini bisa menyediakan kostumisasi setting grafis agar bisa menyesuaikan dengan kemampuan perangkat. Ane juga yakin game ini termasuk salah satu game android yang bakalan exist seterusnya. Jadi ga perlu ragu soal tutup server, Meskipun penggunanya ga begitu booming di tanah air. Gamenya saja sudah berdiri cukup lama kok. Ane juga sudah bermain game ini sedari 2014 yang lalu. Ini game terfavorit ane yang paling lama ane ikuti.

Ok sob, kayaknya sudah batas ane untuk berbicara banyak. Kepala ane sudah mulai pening. Selanjutnya ane serahkan ke sobat. Jika ingin menanggapi ulasan ini ane persilahkan dan jangan sungkan untuk melayangkan tanggapan apapun selama masih berada di area gaming castle clash. Jangan lupa juga, Tetap support blog ini ya.

No comments:

Post a Comment