ALL ABOUT GAME

Breaking

Thursday, June 14, 2018

Cara cepat meningkatkan level pet castle clash (Konflik Kastil)

Hallo sobat clasher!, kali ini ane mau bercerita tentang bagaimana menaikkan level pet dengan cepat. Meskipun sebenarnya tidak secepat Moto GP sih 😂 atau koneksi jaringan internet 4G. Mungkin juga kurang tepat ya kalau dikatakan "CARA" tapi yang tepatnya STRATEGI untuk mempercepat peningkatan level pet. Mengingat pet merupakan bagian penting yang bisa mensuport para pahlawan dalam bertarung, seperti yang pernah ane jelaskan pada artikel sebelumnya tentang fungsi pet dan pet plaza.



Lanjut sob, masih berkutat soal strategi leveling pet dengan cepat. Berdasarkan pengalaman selama ane bermain, peningkatan level pet itu tergantung dari 2 hal yaitu yang pertama banyaknya stok telur yang ditetaskan. Dan yang kedua lamanya masa inkubasi telur. Nah mari kita bahasakan satu persatu biar masalah ini menjadi jelas😂.

1. Jumlah telur yang akan ditetaskan

Jadi banyak dan sedikitnya stok telur yang kalian miliki akan berpengaruh pada kenaikan level pet sobat jika sobat punya banyak stok telur maka level petnya semakin cepat naik. Jika stok kamu sedikit maka kenaikan level petnya melambat. Lha kok bisa? Ya iyalah sob, pet tidak membutuhkan exp seperti meningkatkan level pahlawan, tetapi kenaikan level pet akan bergantung pada kuantitas atau jumlah dari jenis yang ditetaskan. Jika pet sudah mencapai jumlah sekian/sekian maka dipastikan pet kalian akan naik. Silahkan sobat lihat skema berikut



Peningkatan jumlah pet yang diminta akan semakin bertambah sesuai dengan tinggi kenaikan levelnya. Misalnya untuk level 1 pet yang diminta sebanyak 3/3 dan level 2 sebanyak 4/4 dan seterusnya. Persoalan yang biasanya terjadi kehabisan stok telur yang akan di tetaskan. Biasanya rak telurnya kosong melompong sehingga ga ada satupun telur yang diinkubasi. Jadi  tidak ada bakal calon pet yang akan ditetaskan. Lah gimana mau cepat naiikin level kalau sudah begini? Secara normal setiap player diberikan kesempatan untuk memilki 5 stok pasokan telur perhari. Mulai dari login 1 butir, menyelesaikan satu set quest 1 butir dan menggunakan 900 gems untuk 3 butir telur. Nah jadi jelas sob batas maksimal pet yang bisa kalian terima hanya 5 butir telur secara acak dalam sehari. Nah untuk yang ga mencapai 900 atau dibawah 900 gems perhari biasanya akan lambat dari pemain yang bermain secara normal. Karena mereka hanya bisa menetaskan 2-4 butir telur perhari itupun masih ditinjau dari kualitas telurnya (telur kelas normal, elit dan legend). Jadi jika ingin cepat kalian harus bermain dengan normal yaitu memenuhi semua persyaratan bermain normal seperti yang ane terangkan diatas.

2. Masa inkubasi telur pet

Hal ini juga menentukan cepat atau lambatnya kenaikan level pet sobat. Selain itu masa inkubasi telur juga tergantung dari kelas telurnya. Telur kelas normal membutuhkan masa inkubasi lebih cepat dari kelas elit dan kelas elit lebih cepat dari pada kelas legend. Silahkan sobat lihat sendiri rentang waktu eramnya. Untuk telur normal biasanya butuh 2 jam lebih, kelas elit butuh 5 jam lebih dan legend 7-9 jam lebih waktu pengeraman hingga menetas. Nah hal ini sangat berpengaruh pada percepatan jumlah pet yang ditetaskan.



Nah sob, untuk mengakali masa inkubasi telur bisa dilakukan dengan 2 hal. Yang pertama Meningkatkan level pet Yulephant, dimana pet yang satu ini memiliki salah satu kemampuan yaitu mempercepat persentasi waktu penetasan. Semakin tinggi level yulephant kalian maka jangka waktu inkubasi telur akan semakin cepat. Seperti skema berikut ini



Waktu percepatan akan disesusikan berdasarkan levelnya. Hal kedua untuk mempercepat masa inkubasi bisa dilakukan dengan menebusnya dengan sejumlah gems. Jadi bagi kalian yang ingin menetaskan telur petnya tanpa menunggu masa inkubasi jangan ragu untuk menggunakan gems atau permatanya.

Kesimpulan dari strategi meningkatkan level pet dengan cepat keseluruhan itu dapat dilakukan dengan beberapa cara berikut

1. Perbanyak stok telur, semakin banyak stok telur maka semakin memperbanyak peluang banyaknya jumlah stok pet. Memperbanyak stok bisa dilakukan dengan bermain secara normal (5 butir sehari) atau bisa juga berbelanja stok telur di bazaar. sobat bisa mebdapatkan ratusan stok pet dalam 1 paket belanja. Bahkan sobat bisa mendapatkan jenis pet langka.



2. Manfaatkan pet Yulephant untuk mempercepat masa inkubasi telur (silahkan baca kembali ulasan point 2 diatas) atau gunakan sejumlah gems untuk mempercepat masa inkubasi.

Ok sob, ane cukupkan dulu untuk kali ini. Jika ada hal yang kurang jelas mengenai topik pembahasan ane diatas atau ingin menanggapi ulasan ane silahkan layangkan tanggapannya di form komentar. Stay clash on and see you...

No comments:

Post a Comment