ALL ABOUT GAME

Breaking

Friday, June 15, 2018

Fungsi persenjataan pahlwan Castle Clash (Konflik Kastil)

Bermain dengan akun kecil rencana pengen augmenting pahlawan salah satu heronya biar bisa buka fitur enchantments & traits. Eh level persenjataannya ga cukup. Terpaksa harus menggunakan sejumlah tome yang sudah ane kumpulkan di werehouse . Alhasil belum cukup juga😂. Oh ya sob, kali ini ane ingin bercerita lagi soal fungsi Armory (Persenjataan). Armory ini sangat berkaitan erat dengan fitur enchanments dan traits. Karena ini merupakan salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan.


Fungsi Armory yaitu untuk mengupgrade persenjataan pahlawan. Dimana fitur ini meningkatkan atribusi pahlawan pada 2 point khusus saja yaitu Hit Point (HP) dan Attack (Damage). Untuk mengupgrade senjata pahlawan sobat menbutuhkan sejumlah aetherock. Aetherock dapat dihasilkan dengan mengkonversi sejumlah exp yang didapatkan dari setiap mode pertempuran. Perhitungannya adalah 1 aetherock untuk tiap 200 exp yang didapatkan dari mode pertempuran apapun. Atau bisa juga dengan menkonsumsi sejumlah tomes yang ada, dan ini merupakan cara yang paling praktis untuk menghasilkan banyak aetherock dibandingkan harus bertempur secara terus menerus. Selain itu kebutuhan aetherock untuk mengupgrade senjata pahlawan bukanlah jumlah yang sedikit.



Oh ya sob, salah satu syarat untuk bisa menggunakan armory/persenjataan yaitu pahlawannya harus di evolusi dulu baru kemudian bisa mendirikan armory untuk beberapa keperluan yang dapat membuat heromu semakin sakti. Mungkin sampai disini dulu ya sob, jika ada kekurangan dalam ulasan ini atau ingin memberikan tanggapan, atau ingin meminta hal yang ingin kalian ketahui lebih jauh mengenai castle clash silahkan layangkan di form komentar. Jangan lupa sob, tetap dukung situs ini ya dengan memberikan like, follow blog ini, atau dengan mensubscribe channel youtube mokota. Stay clash on!

No comments:

Post a Comment