ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, June 16, 2018

Spesial even yang wajib kamu ikuti Castle Clash (Konflik Kastil)

Hallo sob, kali ini ane bakalan kasih informasi menarik mengenai even castle clash yang bisa kamu ikuti untuk memperoleh berbagai macam item. Dan ane berfikir ini satu-satunya even yang paling pasti dibandingkan dengan menghabiskan sejumlah permata untuk merekrut hero baru yang belum tentu dapat.



Nah, ini dia Pirate Booty (Sepatu Bajak Laut). Seperti yang ane katakan even ini bisa sobat ikuti untuk memperoleh berbagai macam item. Mulai dari Legendary Hero Card Prime I atau III, Background, Refresh Hero Card, karmick rock, paket fame dan masih banyak lagi pokoknya.



Untuk dapat mengikuti even ini, sobat harus menggunakan sejumlah permata untuk mengundi tiap reward yang ada. Sama seperti rolling hero pada Altar Pahlawan, untuk satu kali roll kotak bajak laut kamu perlu mengeluarkan 150 permata. Dan 1200 permata untuk 10 kotak. Isi kotak akan di dapatkan secara random, tergantung dari keberuntungan untuk mendapatkan item emas. Tapi tidak ada kata rugi pada even ini karena setiap kesempatan memiliki peluang mendapatkan reward.

Sayangnya sob, untuk castle clash server Indonesia agak sedikit berbeda dalam hal penggunaan permata. Harganya terlalu tinggi, bahkan untuk 1 kali roll kotak harus mengeluarkan 300 permata. Ane berfikir buat CC server Indo sebaiknya meninjau lagi soal sistem rollingnya, sebab sudah susah sekali mempertahankan pemain Castle Clash di Indonesia selain itu jumlah mereka sedikit. Yang ane maksudkan, tidak berbanding dengan banyaknya pemain CC global.

Baiklah sob, cukup sekian dulu mengenai Castle Clash even kali ini. Tetap clash on!

No comments:

Post a Comment