ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, June 16, 2018

Bakat yang cocok untuk pahlawan Michael Castle Clash (Konflik Kastil)

Sobat Clasher! Pada kesempatan kali ini ane mau membicarakan soal pahlawan Michael. Khususnya pemberian bakat terbaik buat Michael menurut pendapat ane pribadi. Tidak hanya itu ane juga akan membahas serba serbi yang lain mengenai pahlawan yang satu ini. Sebelum itu, ane mau tanya-tanya dulu sebentar. Kira-kira sobat sekalian sudah punya hero Micahel ga ni? Ane harap sobat sudah memilikinya ya. Sebab informasi ini mungkin akan sangat berguna untuk sobat khususnya bagi yang ingin mengembangkan kekuatan hero Michaelnya menjadi semakin sakti.



Ok sob kita mulai dari informasi umum tentang hero Micahel ini. Jadi Micahel merupakan hero dengan tipikal tanker dalam game castle clash. Pernyataan ini di dukung dengan stats yang dimiliki oleh hero Michael yang memilki Hitpoint (HP) dengan jumlah yang besar serta didukung dengan skillnya yang berguna untuk menangkis serangan lawan sekaligus mengembalikan dampak serangan yang diterimanya atau disebut Deflect Damage. Tidak hanya itu, kemampuan lain dari Hero Micahel ini adalah memberikan support buat para rekan-rekan se-teamnya yaitu dengan meningkatkan kekuatan & kecepatan serangan mereka serta Hero Micahel juga bisa memanggil bayangan kegelapannya yang disebut Archangel (malaikat kegelapan) untuk menemaninya dan membatunya dalam arena pertempuran. Jadi selain berfungsi sebagai tanker yang berdiri pada barisan depan pertempuran, Micahel juga bisa berkontribusi untuk rekannya serta meningkatkan jumlah team dengan bantuan Archangel miliknya. Luar biasa ya sob kemampuan hero Michael ini. Jadi menurut ane hero Michael merupakan hero yang wajib ada dalam daftar team sobat. Apalagi jika dilengkapi dengan skin, bakalan menambah kesaktian dan kegantengan heronya. Selain itu hero Micahel juga sudah bisa menggununakan fitur Destiny Bonus, sehingga sobat bisa mengunlock skill levelnya hingga ke Lv12.

Lanjut sob, meskipun hero Micahel ini diilhami beberapa kemampuan khusus jika tak diperhatikan dengan benar, maka kualitasnya juga akan buruk. Salah satu faktor yang menyebabkan turunnya kualitas hero Michael ini adalah pemberian bakat yang tidak tepat. Lalu talent apa yang tepat untuk Hero Michael? "EMPOWER"



ini sih jawaban ane pribadi. Tapi bukannya tanpa alasan ane menjawab demikian. Ane berfikir hero Michael merupakan hero yang selalu mengandalkan skillnya dalam bertarung, tanpa dukungan skill ini hero Michael bukanlah apa-apa. Setahu ane hero Michael terbilang buruk soal rating kecepatan serangannya sehingga (1500 ms sama seperti kecepatan hero Paladin) akan sulit mengandalkan serangan normalnya. Makanya Micahel membutuhkan support yang bisa mengisi bar energinya dengan cepat agar bisa dengan segera mengaktifkan beberapa kemampuan spesial miliknya (seperti yang sudah ane jelaskan diatas).Nah bakat EMPOWER sendiri fungsinya mengisi energi secara otomatis tanpa membutuhkan hero support seperti Cupid dan Valentina atau tanpa harus menyerang atau diserang untuk mengisi energinya. Selain itu hero Michael juga termasuk tipikal hero auto proc (skillnya akan aktif secara otomatis jika bar energinya terisi penuh) inilah sisi positif dari bakat EPOWER terhadap hero Micahel. Artinya Bakat ini akan benar-benar menutupi sisi kelemahan hero Michael. Dan kabar baiknya dengan dukungan talent Empower ini, hero Michael mampu mengaktifkan skillnya tanpa batas. Hal ini membuatnya merajai arena pertempuran baik dalam posisi menyerang ataupun diserang. Tapi sebelum itu, sempurnakan dulu talennya dengan cara mengupgrade talent tersebut hingga max (Lv 8). Masih ga percaya?

berikut adalah tayangan aksi pertarungan solo pahlawan Michael di dungeon juga bagaimana Michael memberikan support rekan-rekannya dengan cepat (EMPOWER talen) saat mempertahankan base dari gempuran lawan (Raid Deffense)



Ane pikir demikian sob soal hero Michael ini, namun itu hanya sebatas tanggapan ane pribadi. Kemungkinan bisa berbeda dengan yang lain. Sekarang ane kembalikan ke sobat. Jika ada hal yang kurang mengenenai ulasan diatas atau ingin berbagi tanggapan sobat, pengalaman sobat dengan hero Michael i ane persilahkan untuk melayangkan tanggapannya melalui form komentar. Jangan lupa juga untuk mendukung situs blog ini atau subscribe youtube channel Mokota. 1 subscribe dari sobat berarti mendukung kami untuk terus berkreasi. Wassalam..

No comments:

Post a Comment