ALL ABOUT GAME

Breaking

Sunday, June 17, 2018

Setup team pulau lahar 3 castle clash (Konflik Kastil)

Kali ini ane akan bercerita tentang serba serbi mengenai pertarungan di lava isle 3 (pulau lahar 3). Ane akan bercerita tentang susunan pahlawan yang wajib disiapkan untuk bisa berpartisipasi dalam pertempuran pulau lahar 3. Tentunya susunan team yang akan menjadi pembahasan ini merupakan team yang paling sederhana karena para pahlawan yang akan disiapkan merupakan pahlawan sejuta umat yang mungkin saja sudah ada dalam altar sobat, bahkan mungkin salah satu dari mereka tidak diberdayakan sebagaimana mestinya 😂.



Informasi ini mungkin akan sangat berguna bagi clasher yang sedang berkembang. Setidaknya sobat sudah mulai menyiapkan ancang-ancang team dengan harapan bisa diterima dengan team manapun baik dari anggota regu yang sama atau berpartisipasi dalam pertempuran pulau lahar 3 diluar dari rekan-rekan yang bukan seregu. Mari kita lihat rekomendasi susunan pahlawan tersebut

1. Pumkin Duke
2. Phantom King
3. Treentaur
4. Ghoulem
5. Ice demon

Ke 5 susunan pahlawan ini merupakan rangkaian team yang sederhana menurut ane namun susunan ini amat solid sejak pertempuran lahar 3 dirilis sampai pada saat versi castle clash zaman now. Team ini ane katakan tidak akan tertolak oleh formasi pertempuran team manapun khusunya untuk Castle Clash versi Global.

Namun sebelum itu, pastikan dulu setiap pahlawannya telah siap. Maka hal yang harus dipersiapkan oleh team tersebut adalah

1. Sudah dievolusi minimal SEVO
2. Level skill minimal sudah mencapai Lv 7 merata.
3. Khusus emblem, gunakan emblem Revive level apapun pada semua team.



Ok sob, itulah setup team yang ane yakini bisa membuat sobat dapat berpartisipasi dalam pertempuran lahar 3. Namun tentu saja ini mungkin bisa berbeda dengan aturan regu tertentu jika sobat sudah tergabung didalamnya. Saran ane ikuti saja petuah pemimpin regu atau orang yang berpengaruh didalamnya. Semua itu ane kembalikan kepada sobat. Ok sob, tetap stay clash on dan juga tetap dukung situs blog ini. Jika ada yang kurang dari ulasan ini atau ingin mendiskusikan sesuatu jangan sungkan untuk melayangkan tanggapan sobat pada form komentar.. wassalaam

No comments:

Post a Comment