ALL ABOUT GAME

Breaking

Tuesday, June 19, 2018

pertarungan labirin Castle Clash (Konflik Kastil)

Oh ya sobat clasher, sepertinya ane mau membahas serba serbi battle labyrinth mode castle clash. Jadi pertarungan labirin merupakan salah satu game mode dalam permainan castle clash. dimana tujuan dari pertarungan ini adalah untuk mencapai tingkat terdalam lantai labirin (berkompetisi dengan player lainnya), mengalahkan boss lantai, serta mendapatkan item-item penting seperti emblem dengan kualitas bagus, red &blue crystal, souls stone (batu jiwa), dan sejumlah fame (kemasyuran) serta masih banyak lagi tentunya.



Dibutuhkan team yang kuat untuk bisa bertahan dalam even ini. Team dibolehkan terdiri dari 9 pahlawan. Team yang sudah terbentuk akan menjelajahi lantai perlantai labirin dengan sejumlah stamina. Scenario yang harus sobat perankan dalam lantai labirin ini yaitu mengalahkan sejumlah team musuh dan boss lantai. Tujuannya adalah untuk mendapatkan sejumlah point sebagai record penjelajahan. Dan setiap point yang berhasil dikumpulkan akan dibayarkan dengan sejumlah fames (kemasyuran) setelah even ini berakhir. Selain itu dengan mengalahkan team musuh, sobat juga akan mendapatkan tambahan suplai stamina untuk bisa terus melanjutkan penjelajahan hingga ke laintai labirin terdalam. Dan apabila terjadi hal yang sebaliknya, dimana team sobat dikalahkan oleh team musuh. Maka sobat akan kehilangan sejumlah stamina.



Meskipun misi ini terlihat sederhana, namun dibutuhkan perhitungan dan ketepatan untuk bertahan bermain selama mungkin dalam even ini. Terkadang sebelum mencapai lantai selanjutnya team lawan akan berupaya menghabiskan sejumlah stamina yang sobat miliki. Untuk itu, bijaklah saat memilih lawan. Perhatikan dengan baik dengan melihat jumlah might yang dimiliki oleh musuh kemudian bandingkan dengan sejumlah might team sobat. Jika jumlah might sobat lebih rendah dari might musuh maka kemungkinan atau peluang untuk menang sangat sedikit maka lebih baik untuk menghindari pertarungan dan memilih team musuh yang lain yang sepadan atau lebih rendah dari might sobat.    

Sedangkan untuk pertempuran melawan boss, sobat terpaksa harus bolak balik untuk melakukan setup pada team. Sebab setiap lantai labirin dikuasai oleh boss lantai dengan kemampuan khusus yang berbeda ditiap lantainya. Dan jika sobat berhasil ditaklukkan, maka sobat akan memperoleh tambahan bonus point dan 3 buah box emas yang berisi sejumlah item berharga.



Ok sob, untuk cerita mengenai pertarungan labirin ane cukupkan dulu sampai disini. Sebab sudah ga ada lagi hal yang penting untuk dibahas. Mungkin dilain cerita, ane akan memberikan ulasan tambahan seputar tips dan trik untuk mendapatkan sejumlah point tertinggi dengan menjelajahi lantai labirin terdalam, mungkin ane juga akan membahas ciri khas boss lantai dan cara mengalahkannya. Tapi ane sarankan sobat buat menyiapkan teamnya dulu ya. Well sob, tetap dukung blog ini dan jadikan blog ini sebagai satu-satunya referensi castle clash buat sobat😂😂😂. Silahkan explor dan temukan informasi yang sobat cari disini. jika tidak ada, silahkan buat pengajuan topik yang sobat inginkan melalui form komentar. Atau boleh juga sekedar menanggapi atau berbagi cerita.. jangan sungkan. Yang mau berteman dan bermain bareng diguild mokota juga boleh. Silahkan gabung tanpa syarat, bebas. Ga ada ini itu, datang pergi silahkan.. ga ada paksaan buat sobat. Ok sob stay clash on.. and see yea..

No comments:

Post a Comment