ALL ABOUT GAME

Breaking

Monday, June 25, 2018

Fungsi dan penggunaan insignia Castle Clash (Konflik Kastil)

Seperti janji ane sebelumnya, bahwa ane akan mengulas lebih jauh tentang fitur insignia yaitu bagaimana penggunaan dan apa fungsi dari fitur ini. Maka dari itu ane akan mulai dengan mendeskripsikan/menjelaskan apa sebenarnya fitur insignia ini berdasarkan pemahaman ane pribadi.



fitur insignia ini merupakan penyederhanaan dari fungsi fitur emblem yang sudah ada sebelumnya. Mengapa? Karena penggunaan fitur emblem sebelumnya yang menggunakan 4 slot emblem berbeda kemudian disederhanakan lagi menjadi satu slot emblem saja pada fitur insignia. Hal ini sederhana saja sih, fitur insignia sejatinya merupakan penggabungan dari se set level emblem yang lengkap sejenis yang kemudian dijadikan satu. Fungsi fitur insignia ini yaitu untuk menyematkan bakat tambahan pada pahlawan yang diperoleh dari efek satu set emblem sejenis yang telah digabungkan dengan kemampuan batasan upgrade yang lebih baik dibandingkan slot emblem. Lebih sederhananya lagi, sama seperti penggunaan slot emblem hanya saja dalam hal penerapan fitur insignia lebih ringkas selain itu penyematan bakat pada insignia bisa mencapai hingga level 6 sedangkan pada slot emblem hanya sebatas level 5.

Bagaimana menggunakan fitur ini?, nah berikut ini akan ana perlihatkan bagaimana cara menggunakan slot insignianya. Jadi sobat tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke Werehouse (Gudang)

2. Pilih emblem manapun, dan sobat pilih menempa (Forge)

3. Setelah itu pilih tab Konversi Emblem



Nah pada bagian ini sobat harus memiliki satu set emblem yang akan dijadikan 1. Terserah mau yang level berapa aja asal lengkap 1 set dan pilih konversi.

4. Sekarang sobat sudah bisa mengisi slot insignianya, caranya mudah. Sebagai contoh, Pilih 1 pahlawan saja. Masuk ke tab emblem setelah itu pilih lagi tab insignia (disamping tab emblem). Nah disini sobat akan melihat hasil emblem yang baru saja berhasil dikonversi dan siap untuk dipasang. Langsung saja pilih insignia tersebut dan sobat akan melihat slot insignia akan terisi dengan emblem hasil konversi seperti pada gambar berikut.






Nah setelah slot insignia pahlawan sobat sudah terisi, maka ke 4 slot emblem akan kosong. Biarkan saja, sebab fitur slot emblem tidak akan bisa digunakan bersamaan dengan slot insignia. Jadi sobat ga perlu khawatir dengan slot emblemnya yang jadi kosong sebab fungsinya tetap sama.

Kelebihan dari fitur insignia

~ mengurangi penggunaan slot pada warehouse (gudang) yang notabene digunakan untuk menyimpan berbagai macam emblem

~ upgrade emblem bisa mencapai hingga level 6 (untuk saat ini)

Biar lebih mudah, tentang bagaimana cara menggunakan fitur insignia, sobat bisa melihatnya pada tayangan berikut:



Nah bagaimana sobat clasher? Rupanya Sangat mudah sekali menggunakan fitur ini. Bagi yang belum bisa, ane sarankan satu hal " lengkapi dulu set emblem sobat". Ok ane cukupkan sampai disini dulu. Jangan lupa untuk memberikan dukungan blog ini atau subscribe youtube channnel mokota. 1 subscribe sangat berharga buat kami. Atau ingin berpartisipasi dengan guild mokota? Silahkan gabung jika sobat bermain Castle Clash di server global, masih tersisa 5 slot lagi buat sobat..

No comments:

Post a Comment