ALL ABOUT GAME

Breaking

Friday, June 29, 2018

pahlawan yang paling diinginkan clasher zaman now (konflik kastil)

Hi sob! Beberapa tahun yang lalu ane pernah mengulas sebuah topik artikel tentang hero yang paling diinginkan oleh banyak clasher. Dan jujur ya, topik ini merupakan salah satu dari top ten topik di blog sederhana ini. Bahkan sampai saat ini artikel tersebut masih banyak dilirik oleh para clasher yang entah datang darimana asalnya. Nah menurut ane pribadi sebenarnya topik tersebut sudah cukup outdate jika dibandingkan dengan versi permainan clasher dizaman now ini. Ya ane ga tau alasan yang tepat untuk hal ini, makanya ane beranggapan bahwa artikel tersebut mungkin benar-benar informatif buat para clasher pemula. Ya sudahlah, jika memang sangat bermanfaat ane ucapkan terima kasih banyak buat para clasher yang sudah memerdekakan topik tersebut. Dan kali ini ane berinisiatif untuk mengupdate info tersebut dengan tujuan menyesuaikan kebutuhan pertempuran castle clash zaman now.



Baiklah sob, jika sebelumnya ane pernah mengulas bahwa pahlawan yang paling diinginkan oleh para clasher adalah Pumpkin Duke, Skull Knight, Minotour, Moltanica dan Vlad Dracula. Maka hal itu memang benar adanya, namun tentu saja hal itu hanya berlaku pada waktu zamannya atau versi castle clash saat itu (sewaktu artikel tersebut dipublikasikan). Namun untuk saat ini beberapa pahlawan tersebut mungkin tidak lagi berlaku. Alasannya adalah pada saat ini (versi terbaru ini) pahlawan-pahlawan tersebut sangat mudah untuk didapatkan atau tidak selangka yang dulu. Selain itu dengan adanya versi pahlawan generasi baru yang lebih tangguh dan menggantikan posisi mereka. Contohnya Rockno atau Sasquatch yang menggantikan kemampuan Vlad Dracula. Kita tahu bahwa Vlad Dracula memiliki kemampuan damage cap area yang luar biasa namun Rockno dan Sasquatch juga mampu melakukan hal yang sama. Tidak hanya itu kedua pahlawan ini jelas lebih unggul dibandingkan Vlad Dracula karena sudah memiliki ketahanan yang jauh lebih baik. Hmm, untuk itu ane bakalan memberikan beberapa rekomendasi pahlawan zaman now yang wajib sobat miliki khususnya buat clasher f2p (clasher gratisan). Mari kita lihat pahlawan apa sajakah mereka?

1. Dove Keeper



Hero dengan peringkat pertama yang bakalan bikin basemu aman dari maling serta sangat membantu dalam banyak pertempuran khususnya war (perang regu). Singkirkan apapun yang menghalangimu tanpa perlu ragu seperti apa kelas pahlawan musuh yang kalian hadapi. Sniper terbaik yang pernah ada dalam sejarah clasher. Belum ada hero yang bisa menyaingi gadis cantik ini.



2. Rockno



Punya pertahanan dan serangan mematikan, auto proc dan self-healing. Kamu juga ga perlu khawatir soal musuh yang mengandalkan serangan pahlawan Aries, sebab hero ini kebal dengan efek yang ditimbulkan oleh Aries.



3. Sasquatch



Ane ga perlu berkomentar banyak tentang hero yang satu ini. Pahlawan salju dengan kemampuan damage area terkuat, lewati saja setiap musuh layaknya sedang jalan-jalan santai.



4. Anubis



Hmm,seperti apa rasanya kalau team tanpa kehadiran si Anubis?. Hero yang punya kemampuan menurunkan stats serangan lawan juga membuat setiap team pahlawan lawan melted (meleleh).

5. Michael



Apalagi yang kurang sih? Tanker sudah, support sudah, deflect sudah, summoner iya. Itulah kedudukan dari hero michael didalam team.



6. Gunslinger (jago tembak)



Yosh, cewek dengan keahlian menembak terbaik. Bikin lawan kamu memencet tombol skip saat raid dibase kalian. Gunslinger, hero yang dijamin bikin kamu/lawan kamu kesulitan. Ga percaya?

7. Wallawalla



Ya, tanpa kehadiran healer maka team akan pincang. Pokonya Wallawalla akan mengurusi bagian healing team. Eits..bukan itu saja sob, hero ini punya kemampuan plus yang bisa mensupport team sekaligus sniper. Namun, secara Wallawalla adalah healer dengan kemampuan heal terbaik saat ini.

Ok sob, mungkin itulah beberapa rekomendasi hero yang paling diinginkan clasher f2p jaman now. Namun jangan lupa pahlawan-pahlawan diatas merupakan rekomendasi dari ane pribadi semata. Mungkin sobat punya rekomendasi lain yang menurut sobat layak. Jika memang benar adanya silahkan berikan tanggapan kalian mengapa pahlawan tersebut layak untuk dimililiki. Jangan lupa untuk subcribe youtube channelnya juga ya. Biar makin semangat updatenya.. salam clasher...clash on...

No comments:

Post a Comment