ALL ABOUT GAME

Breaking

Thursday, June 28, 2018

Friendly wheel, berteman dapat reward Castle Clash (Konflik Kastil)

Hallo sobat clasher, sudah berapa banyak teman kamu dalam game ini? Semoga sobat sudah menjalin pertemanan dengan beberapa clasher lain. Semakin banyak teman maka semakin banyak kemudahan yang bakalan sobat dapatkan. Bisa dari teman antar guild (regu), atau teman diluar regu sobat. Dengan adanya mereka, sobat bisa dengan mudah menyelesaikan beberapa mode pertempuran team dengan memanfaatkan fitur invite teman. Baik bermain di lava, team dungeon, atau arid ruins. Yang pastinya kehadiran mereka akan sangat membantu. selain dari kemudahan-kemudahan tersebut, keuntungan lainnya dari menjalin pertemanan dalam game castle clash sobat juga bisa mengklaim item atau reward pada even friendly wheel.



Ini merupakan even yang akan terbuka fulltime buat sobat clasher sekalian. Dimana even ini membutuhkan sejumlah point pertemanan yang aktif untuk bisa mengundi item-item menarik. Item-item tersebut bisa berupa souls stone (batu jiwa), sejumlah lambang kehormatan, sejumlah fames, atau juga mastery slime serta masih banyak lagi. Mudah sekali berpartisipasi dalam even ini dimana sobat hanya perlu mengumpulkan 8 point pertemanan dan sobat sudah bisa melakukan pengundian item secara cuma-cuma. So ini ga butuh pengeluaran apapun, ga butuh membeli paket gems atau apalah. Ini asli Free, sobat hanya butuh pertemanan. Semakin banyak teman aktif maka semakin banyak pula kesempatan sobat untuk melakukan pengundian reward pada friendly wheel ini, selain itu full time lagi. Sudah punya banyak teman?

Untuk berteman dalam game castle clash sangatlah mudah. sobat bisa memanfaatkan fitur chat sosial, dimana sobat bisa mengirimkan pesan keseluruh clasher bahwa sobat ingin berteman dengan clasher lain.



Sobat juga bisa menambahkan daftar teman dari daftar teman seregu,



atau dari fitur pencarian global, sehingga sobat bisa memilih clasher yang layak berteman dengan sobat



Mudahkan? Ane berfikir ini bukan lagi sebuah masalah buat sobat. Dimana sobat menjalani kehidupan gaming yang rumit, berkelana seorang diri tanpa teman😥😥. Intinya perbanyak teman bermain biar lebih semangat dan memotivasi sobat untuk bersaing selain itu hadiahnya sob 😂😂. Ok ane cukupkan dulu ya. Jangan sungkan untuk memberikan saran atau komentar tentang ulasan-ulasan diblog ini. Semoga bermanfaat.. salam Clasher...

No comments:

Post a Comment