ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, June 30, 2018

Cara cepat mendapatkan batu jiwa castle clash (Konflik Kastil)

Hello sob, kali ini ane akan mencoba menanggapi tentang sistem roll pahlawan terbaru pada versi castle clash 1.4.4. Sistem roll pahlawan ini nampaknya sedikit berbeda dengan yang biasanya, dimana sobat bisa mendapatkan kartu pahlawan langka atau bisa juga sejumlah soulstone (batu jiwa) dengan menggunakan Hero Crystal (Kristal Pahlawan). Ga tanggung-tanggung sob, dengan adanya sistem roll terbaru ini kalian kemungkinan bisa berpeluang mendapatkan semua pahlawan tipe dragon legendaris yang hanya bisa didapatkan pada even-even berbayar, beserta soulstonenya juga.



Khususnya untuk batu jiwa, sistem roll ini menawarkan sejumlah besar point soulstone (batu jiwa) pahlawan yang ga biasa. Jumlahnya mulai dari yang terkecil 3 point hero soulstone sampai dengan 50 point. Jadi sistem roll terbaru ini menjamin setiap kesempatan roll mendapatkan soulstone, hanya saja jumlahnya akan tergantung pada kemujuran sobat. Selain itu hampir semua daftar pahlawan ada disana termasuk pahlawan even berbayar (seperti yang sudah ane sebutkan diatas) kecuali untuk beberapa hero seperti Minotour, Destroyer dan Spirit Mage.



Hal ini jelas sangat membantu sobat untuk mengumpulkan soulstone dengan cepat. Namun sayangnya even ini tidak diperuntukkan buat F2P clasher atau clasher gratisan. Sebab ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan "Hero Crystal" ini alias untuk mendapatkan hero crystal ini gak gratis.





Ane pribadi juga belum pernah mencoba sistem roll ini sebab harga yang ditawarkan masih terlalu sulit untuk dijangkau. Alias harga semacam itu sudah terlalu berlebihan buat ane. Untuk castle clash global server harga $49 itu kurang lebih sama dengan Rp 600.000 an yang sementara kemampuan ane hanya berkisar $9 - 19 perbulannya atau Rp 150 ribu - 300 ribu perbulan untuk game ini. Itu untuk harga yang ditawarkan di server global. Untuk server Indonesia ane belum tahu, yang pastinya harganya akan lebih murah lagi pada server lokal. Tapi kemungkinan harga bisa berubah kapan saja. Mungkin tergantung dari bundle paket yang ditawarkan. Ane berharap semoga saja dilain waktu ada even gratisan untuk Hero Crystal ini agar semua clasher bisa kebagian mencoba dan berpartisipasi dengan sistem roll terbaru ini.

Ok sob, ulasan kali ini ane cukupkan dulu ya. Silahkan layangkan tanggapan sobat mengenai game castle clash atau khusus untuk topik ini. Mau berbagi silahkan dan ga usah sungkan. Coretkan saja serba serbi kamu di form komentar. Ok clasher, tetap clash on...

No comments:

Post a Comment