ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, June 30, 2018

Pahlawan elit yang wajib diperkuat Castle Clash (Konflik Kastil)

Siapa bilang castle clash itu cuman bisa ngomongin soal legendary heroes doang? Ga lahkan. Buktinya kamu juga butuh ordinary dan elit untuk meningkatkan level gorrison tower yang kalian punya, benarkan? Itu baru salah satu kegunaan mereka dalam game ini. Pastinya ada beberapa kelebihanlah untuk sederet pahlawan ordinary dan elit yang selama ini kalian pandang sebelah mata. Mau tahu apa kelebihan mereka yang lain? Maka dari itu kali ini ane akan mencoba mengulas serba serbi pahlawan-pahlawan tersebut namun hal ini akan terfokus pada 2 pahlawan elit saja yaitu Ice Demon dan Shaman.



Sebenarnya ulasan ini ditujukan khusus buat clasher yang ingin berkembang cepat untuk mengikuti beberapa macam even pertempuran dan termasuk persiapan syarat untuk menyelesaikan game mode tertentu. Karena ada beberapa pemain calsher pemula diluar sana yang giat bermain namun tidak mempunyai strategi yang baik khususnya dalam hal persiapan. Jadi ketika mereka menghadapi permainan yang mengharuskan strategi khusus mereka benar-benar kelabakan dan memilih untuk menolak ikut berpartisipasi dalam sebuah even. Karena sejatinya mereka belum siap dan belum mempersiapkan diri dengan alasan "ga tahu atau belum cukup kuat" 😥. Padahal ada banyak keuntungan yang bisa terlewatkan karena ketinggalan even- even tersebut.

Lanjut sob, sekarang mari kita lihat ulasan kedua pahlawan elit ini beserta alasan yang kuat kenapa kedua pahlawan ini harus segera dipersiapkan sedari sekarang.

Ice Demon




Meskipun berada dikelas elit, pahlawan yang satu ini benar-benar familiar dengan semua tingkatan might clasher mengingat peran dan fungsinya dalam pertempuran tertentu. Kemampuan pahlawan ini sebenarnya biasa saja yaitu freeze atau membekukan pergerakan lawan namun sampai saat ini belum ada pahlawan lain yang memiliki kemampuan yang lebih baik dari si Ice Demon ini meskipun dibandingkan dengan pahlawan kelas legendaris lainnya. Sangat efektif jika dikolaborasikan dengan pahlawan bertipikal serangan jarak jauh seperti warlock, dove keeper dan aries. Ice Demon ini sangat dibutuhkan pada beberapa medan pertempuran seperti Boss 4 dan 5, Expert Dungeon 8 bagian akhir, lava isle (pulau lahar 3 dan 4), insane dungeon 6 bagian akhir, dan Labyrinth mode. Selain itu Ice Demon merupakan satu-satunya elit hero yang cocok untuk dibenamkan bersama totem. Perkuat pahlawan ini minimal hingga lv 180+ dengan skill minimal 7. Untuk rekomendasi bakat sebaiknya berikan revitalisasi 5 agar efeknya aktif lebih awal saat memulai pertempuran.

Shaman




Sama seperti Ice Demon, pahlawan elit yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk menurunkan stats serangan lawan dengan signifikan. Ada banyak hero yang memiliki kemampuan yang sama namun ga ada yang lebih baik dari si Shaman ini. Shaman sangat dibutuhkan pada beberapa medan pertempuran tertentu seperti pada even Regu challenge Boss (semua boss) dan insane Dungeon 6 bagian akhir (sebenarnya alternatif dari ice demon). Leveling up hingga lv 180+ dengan skill minimal lv 7. Untuk rekomendasi bakat sebaiknya gunakan revitalisasi lv 5 agar efeknya aktif lebih awal saat memulai pertempuran.

Nah itu dia sob, deretan pahlawan elit yang wajib di leveling up sedari sekarang jika sobat masih dalam masa perkembangan. Persiapkan saja mereka berdua, meskipun sekarang belum membawa manfaat apa-apa. Leveling up dan simpan dengan baik, agar pada saat tiba waktunya sobat berhadapan dengan mode pertempuran tertentu (seperti penjelasan diatas) ga akan kelabakan dan pastinya sobat telah siap. Namun sebaiknya jangan over menaikkan level elit hero manapun jika tahapan sobat dalam masa pertumbuhan might. Fokuskan saja dulu pada ke 2 hero ini setelah target tercapai silahkan fokus lagi untuk menaikkan team intinya.

Ok, mungkin ane cukupkan dulu bserba serbi soal elit hero ini. Jika ada kekurangan dalam ulasan ane, jangan sungkan untuk menanggapinya melaui form komentar. Tetap clash on, tetap semangat dan tetap bersaing, tetap belajar dengan banyak menggali biar jadi gamer pro yang sehat.

No comments:

Post a Comment