ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, June 30, 2018

Arid ruins, permainan 2 team Castle Clash (Konflik Kastil)



Arid ruins salah satu mode pertempuran yang dimainkan dengan 2 team aktif baik antar sesama regu, teman maupun global. Tujuannya adalah untuk menggempur habis base pertahanan lawan yang disediakan oleh sistem. Mode pertempuran ini memberikan beberapa extra bonus item secara acak seperti soulstone (batu jiwa), gelatinous, karmik rock 1, lambang kehormatan, sejumlah shards, merits dan bahkan mastery slime.



Scenario dalam even ini membtuhkan 20 pahlawan yang berpartisipasi didalamnya. Setiap masing-masing team dibolehkan membawa 10 pahlawan favoritnya untuk bekerja sama menggempur pertahan base lawan dimulai dari stage 1 hingga 5. Dibutuhkan kerja sama team yang solid untuk menyelesaikan permainan ini. Selain itu ketahanan para pahlawan yang ikut bertarung juga pantas diperhitungkan, karena team lawan yang sedang menunggu sobat juga memiliki kemampuan yang luar biasa bahkan kadang jauh dari perkiraan (IMBA). Tapi tenang saja sob, aturan dalam permainan ini sangat bijak menurut ane. Karena berhasil dan tidaknya sobat masih tetap bisa mengklaim hadiah sebagai hasil jerih payah.





Kelemahan dari permainan ini adalah tidak adanya aturan katat yang mengikat ke 2 team tersebut untuk tetap bermain sehingga salah satu team bisa dengan seenaknya meninggalkan arena pertempuran sebelum pertempurannya usai. Hal seperti ini jelas mengganggu kenyamanan saat bermain, apalagi lagi disaat seru-seruanya trus teman tiba-tiba meninggalkan arena tanpa sepatah kata. Tapi bagian lain dari permainan ini ane rasa mantaplah sob dan sangat membantu. Setidaknya untuk mengumpulkan bahan-bahan material dengan berbagai macam keperluan.

Kalau ane pribadi even ini ane manfaatkan untuk mengumpulkan sejumlah shards, merits dan lambang kehormatan. Selain itu mastry slime dan gelatinus champion untuk keperluan upgrade skill level juga merupakan hal yang lazim didapatkan dalam mode pertempuran ini.

Ok sob, ane sudahin dulu cerita ane kali ini. Semoga bermanfaat. 😂😂😂. Jika ada kekurangan dalam ulasan ini mohon dikoreksi atau setidaknya memberikan tanggapan pada form komentar. Tetap clash on ya sob.. wassalaam.

No comments:

Post a Comment