ALL ABOUT GAME

Breaking

Tuesday, June 26, 2018

Arctica dan Moltanica dijual murah Castle Clash (Konflik Kastil)



Halo sobat clasher, artikel kali ini ane akan mencoba memberikan tanggapan tentang 2 pahlawan yang sempat bersinar pada masa-masa kejayaannya dan mereka adalah Moltanica dan Arctica. 2 pahlawan yang merupakan kelas Naga Legendaris dimana mereka pernah menjadi kebanggaan banyak para P2P dan nama mereka itu cukup menggetarkan jagad Castle Clash dimasa lampau. Ga tanggung-tanggung bahkan salah satu dari mereka (Moltanica) diabadikan untuk merajai stage expert dungoen, Arus T dan Pulai Lahar 1,Ya kan? Sayangnya saat ini, kepopuleran mereka menurun drastis dikarenakan banyaknya pahlawan generasi terbaru yang lebih tangguh dan lebih menyesuaikan dengan gaya bertarung para clasher zaman now 😂. Sungguh sayang ya sob. Padahal, akhir-akhir ini paket Moltanica dan Arctica beserta skin dijual dengan harga murah di even bazaar jika sobat beruntung. Kisaran harganya mulai dari $ 9,9 hingga $ 19 atau jika dirupiahkan berkisar Rp 150000 - 300000 an saja. Lalu apakah masih layak kedua pahlawan naga legendaris ini mengisi ruang Altar pahlawan milik sobat?



Jawaban ana sih tergantung kebutuhan dan perkembangan kekuatan sobat. Biasanya sih, untuk clasher yang mulai berkembang ke 2 Naga legendaris ini masih sangat layak untuk dimiliki. dalam mode permainan tertentu mereka akan sangat membantu sobat misalnya mode permainan HBM atau Arus (HBM I & II), Dungeon (untuk tingkatan normal dan ahli mereka cukup bisa diandalkan), dan Castle Crisist (Archdemon, pada bagian ini Arctica bisa sangat diandalkan) serta permainan mode yang lainnya yaitu Pertarungan Lahar dan WG.

Nah untuk alasan lainnya yang tidak berhubungan sama sekali dengan mode permainan apapun mereka masih layak kok untuk dimiliki "KOLEKSI",. Punya beberapa daftar pahlawan Naga legendaris itu ga buruk, meskipun mereka ga lagi kepake. Setidaknya hanya sebagai pajangan saja atau dijadikan sebagai totem. Nah masih minat buat memiliki 2 pahlawan Dragon ini? Saran ane, kalau memang waktunya obral murah sebaiknya iya saja deh. Selain itu kita ga tau bakalan seperti apa game ini dimasa mendatang.

Ok sob, ane sudahin tanggapan ane mengenai Arctica dan Moltanica untuk selanjutnya ane serahkan kepada sobat sekalian. Tetap dukung blog ini ya, jangan sungkan untuk mengajukan tanggapan atau ingin merequest pembahasan lain seputar castle clash. silahkan layangkan pada form komentar. Jangan lupa juga untuk mendukung channel youtube Mokota. 😂😂😂😂😂😂😂😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

No comments:

Post a Comment