ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, June 30, 2018

Cara mengubah nama player Castle Clash (Konflik Kastil)



Setelah sekian lama bermain dengan nama player yang ga jelas, akhirnya tiba juga saatnya untuk mengganti nama tersebut menjadi lebih jelas sesuai dengan kepemilikan. Nama sebelumnya bukanlah hal yang ane buat sendiri melainkan akun ini merupakan pemberian adik ane. Berlatar belakang soal susahnya mendapatkan pahlawan Pumpkin Duke (pangeran labu), saat itu adik ane memutuskan untuk memberikan salah satu akunnya ke ane. Bertepatan adik ane punya beberapa akun baru yang sudah memiliki pahlawan Pumkin Duke. Namun sayangnya akun itu sudah dilabeli dengan nama dan dengan terpaksa ane terima apa adanya meskipun namanya agak kelihatan aneh. Yang jelas ane sudah punya modal dasar untuk bisa ikut bersaing dengan clasher lainnya dan nama bukanlah persoalan menurut ane. Kisah aneh ini terjadi sejak 2014 yang silam 😂😂. Dan akhirnya ditahun 2018 ini ane berhasil melakukan pergantian nama seperti yang sobat lihat diatas.

Oh iya sob ngomong soal mengganti nama player, kali ini ane akan menjelaskan bagaimana cara mengganti nama player dalam permainan castle clash. Mungkin sobat clasher secara tidak sengaja pernah memberikan penamaan yang ga jelas diakun sobat atau ingin mengganti nama kepemilikan akun disebabkan jual beli akun atau mungkin hal lainnya. Ane rasa ini ulasan yang tepat buat sobat untuk memecahkan persoalan nama player. Nah Untuk mengganti nama player, sobat bisa menggunakan salah satu item penghapus yang bisa di dapatkan di pertukaran barang di werehouse (gudang) yaitu "name eraser".



Jika sobat beruntung, sobat bisa mendapatkannya dengan mudah dan bisa mengubah nama lama dengan nama yang sobat inginkan dengan segera. Cukup gunakan saja itemnya, maka sobat akan diarahkan pada form penulisan nama baru lalu kemudian tuliskan nama yang sobat kehendaki. Proses pergantian nama ini sangat cepat tanpa harus menunggu notifikasi apapun dari sistem. Sangat disarankan untuk menuliskan nama yang sesuai agar tidak menimbulkan penyesalan dikemudian hari tentunya.

Meskipun penggunaan itemnya sangat mudah dan cepat namun kehadiran item ini bisa menjadi persoalan bagi sobat. Karena daftar item yang ditukarkan di werehouse ini akan bersifat acak dan pembaruan daftar item ini terjadi setiap pukul 21:00 (waktu pada server berlaku). Jadi akan terasa sulit sekali memperkirakan waktu berapa lama item ini akan muncul sebagai daftar item yang siap untuk ditukarkan dengan 25000 merits.



Kecuali jika sobat memiliki banyak permata untuk melakukan refresh daftar item dengan segera. Namun tetap saja hal ini tidak bisa menjamin kalau item tersebut akan muncul. Jadi saran ane sebaiknya bersabar untuk tetap menunggu. Selain itu berhematlah dalam menggunakan merits karena harga dari item ini terbilang lumayan besar yaitu 25000 merits. Gunakan waktu menunggu itu untuk menabung agar pada saat item ini muncul sobat bisa langsung membelinya tanpa hambatan. Cara lain untuk mendapatkan item ini adalah berbelanja melalui paket Bazaar yang ditawarkan. Namun item ini tetap terbilang jarang.



untuk tutorial lebih lengkap dapat sobat temukan pada tayangan berikut:




Ane rasa sekian dulu untuk cerita soal mengganti nama player atau IGN namenya. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan jangan sungkan menggunakan form komentar yang telah disediakan. Jangan lupa untuk memberikan dukungan dengan  1 subscribe pada channel youtube mokota.

No comments:

Post a Comment