ALL ABOUT GAME

Breaking

Wednesday, July 18, 2018

Cara dapat backround fun fair kupon gratis castle Clash

Hey Sobat Clasher, untuk posting kali ini ane akan memberikan informasi menarik mengenai cara gampang untuk mendapatkan background Fun Fair secara cuma-cuma. Itu tu latar belakang yang digunakan untuk mengganti tampilan markas sobat biar jadi lebih menarik.



Nah bertepatan dengan update castle clash 1.4.5 (global) kemarin sekaligus merayakan ultah castle clash yang ke 5, castle clash akan membagi-bagikan bonus menarik melalui even castle clash anniversary selama 22 hari kedepan yang dapat diikuti oleh segenap clasher dari seluruh penjuru dunia. Salah satu bonus yang bisa sobat raih dari even ini yaitu kupon background gratis.



Untuk mendapatkan item ini sih ga susah, sobat hanya perlu memainkan beberapa mode permainan seperti Arena, HBM (arus), Team Dungeon atau Dungeon (Penjara). Kemudian sobat hanya perlu mengumpulkan sejumlah item kue ultah dan donut yang didapatkan dari beberapa mode permainan tersebut. Dalam hal ini sobat perlu bersabar sebab jumlah item yang harus dikumpulkan terbilang lumayan banyak sih yaitu 150 item kue Ultah dan 40 item donutnya sob. Tapi ga usah khawatir, sebab even ini punya jangka waktu yang panjang "22 hari Sob" jadi sobat cukup punya banyak waktu buat ngumpulin item-item tersebut sampai mencapai jumlah yang dipersyaratkan.



Ok sob, mungkin itu saja yang bisa ane sampaikan kepada sobat clasher sekalian. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment