ALL ABOUT GAME

Breaking

Monday, June 11, 2018

Kolaborasi team pahlawan terbaik Castle Clash(Konflik Kastil)

Adakah Kombinasi hero terbaik menurut sobat clasher? Pastinya ada dong. Setiap clasher tentunya punya kolaborasi teamnya masing-masing. Bisa tergantung mod, bisa juga tergantung situasi Altar pahlawannya. Nah, kali ini ane akan berbagi sedikit cerita mengenai kolaborasi team pahlawan terbaik menurut Mokoters. Ini meliputi mode permainan War, Raid dan Arena.

Menurut pengalaman ane selama bermain kolaborasi team hero terbaik saat bermain dibeberapa mode permainan tersebut adalah Dove Keeper, Anubis, Michael dan Wallawalla. Permainan kolaborasi 4 pahlawan yang mereka tunjukkan benar-benar luar biasa. Dengan kemampuan mereka yang saling mendukung akan menciptakan epic battle yang benar-benar deh. Berikut ini ane akan coba mendeskripsikan kelebihan mereka masing-masing

Dove Keeper




Ahli serangan dekat & jauh, daya serangan luar biasa dan tahan terhadap jenis serangan apapun, sebab hero yang satu ini memiliki kemampuan spesial untuk membatasi dampak serangan , bisa sebagai tanker untuk menampik segala jenis serangan auto proc musuh seperti Gunslinger (Jago Tembak), Harpy Quen, Espirita, Demogorgon, Skeletica dan lain sebagainya. Sangat bisa diandalkan dalam segala mode permainan. Ga ada satupun hero yang akan menang melawannya jika bertempur 1 lawan 1 karena Dove Keeper termasuk type Summoner (pemanggil) dia bisa memanggil 3 - 4 rekan yang lain untuk senantiasa membantunya saat bertempur . Kontribusi terbesar Dove Keeper dalam team adalah sebagai pengalih dampak serangan lawan sehingga rekan-rekan se-teamnya bisa dengan leluasa melancarkan serangan kepada lawan.

Anubis




Ahli serangan jarak dekat, memiliki kemampuan untuk mengurangi dampak serangan musuh dan mengurangi hp musuh dengan dampak luar biasa, 3x revive dalam satu mode pertempuran jadi semua bakat revive ga akan berguna buat si Anubis ini. Kontribusi terbesar Anubis dalam team adalah mengurangi dampak serangan yang diberikan oleh musuh. Sehingga rekan-rekannya bisa bertahan lebih lama dalam arena pertempuran.

Michael




Ahli serangan jarak dekat, kemampuan khusus meningkatkan daya serangan dan kecepatan serangan team selain itu bisa mendeflect serangan langsung juga punya malaikat kegelapan (Archangel) yang akan selalu menemaninya saat bertempur. Dalam pertempuran, Michael merupakan hero yang memberikan kontribusi besar terhadap rekannya sebagai enhancer yang meningkatkan daya serang dan kecepatan serangan.

Wallawalla




Ahli serangan jarak jauh, memberikan dampak serangan, memberikan support healing, menghapus status dampak serangan khusus serta memperlambat pergerakan team lawan. Kontribusi terbesar Wallawalla dalam team yaitu memberikan support healing kepada rekan-rekan se-tem selain itu menghapus kondisi tertentu terhadap dampak yang disebabkan oleh serangan lawan ataupun tower sehingga rekan-rekannya tetap aman saat sedang bertempur.

Jadi dengan adanya kelebihan masing-masing dari pahlawan diatas akan saling memberikan kontribusi besar diantara mereka. Dengan 4 hero saja kita sudah memiliki lengkap type hero yang dibutuhkan saat bertempur yaitu Tanker, Healer, Summonner, Enhancer, dan Debuffer juga Remove Condition. Banyak bukan? Padahal cuman terdiri dari 4 hero. Mungkin hanya segitu duly yang dapat ane jabarkan mengenai kolaborasi team pahlawan terbaik versi mokoters. Selebihnya ane serahkan kepada sobat sekalian. Mau ,menambahkan kekurangan yang ada atau mau menshare team andalannya melalui form komentar dibawah. Jangan lupa juga untuk berkontribusi terhadap blog ini dengan mensubscribe channel youtube mokoters atau bisa juga dengan berpartisipasi dalam guild mokota dalam game secara langsung. Jadi bagi sobat clasher yang juga bermain Castle Clash server Global dan belum bergabung dengan guild manapun, guild Mokota masih open recruitment buat sobat. Ok.. sekian dari ane, dan sampai berjumpa lagi dalam ulasan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment