ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, February 10, 2018

Cara mendapatkan crest (Emblem) Castle Clash

Ok sobat clasher pada posting sebelumnya saya sudah memberikan tutorial singkat bagaimana cara meningkatkan level crest atau emblem. Nah pada artikel kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara memperoleh item tersebut. Tentunya hal ini akan memudahkan kalian untuk mengumpulkan sejumlah crest dengan cepat dan sesegera mungkin menaikkan levelnya. Tanpa berbicara panjang lebar, berikut ini akan saya jabarkan sejumlah point-point penting apa saja yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan crest

1. Lost Realm/RL (Alam Hilang)



ada 3 cara untuk mendapatkan crest dari RL ini yaitu membuka setiap treasure chest(peti harta karun) yang muncul di tiap lantai, membelinya pada marchant yang berada di lost realm. Namun biasanya ini hanya muncul dalam keadaan tertentu, dan yang terakhir dengan mengalahkan demon yang ada didalam RL. Biasanya Crest yang didapatkan berkualitas.

2. Castle Crisis



mainkan Avaricifer dengan cara mendonasikan sejumlah mana, gold, honor badge, atau shard. Setiap item yang di donasikan memiliki pointnya masing-masing. Dapatkan sejumlah point, semakin banyak point yang didapatkan maka semakin bagus pula nilai crest yang akan di dapatkan. Untuk crest yang didapatkan dari even ini terbilang bernilai tinggi, bahkan kalian berpeluang memiliki crest lv 3. Manfaatkan hal ini selama eventnya berlangsung. Event ini diadakan 2x dalam sebulan, jadi pastikan kalian berpartisipasi pada event penting ini.

3. Labyrinth



yups.. Salah satu mode permainan yang layak kalian ikuti untuk mengumpulkan crest sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan sejumlah crest kalian harus mengalahkan boss penjaga lantai yang berada di labyrinth ini untuk mendapatkan upeti berharga. Isi peti tersebut bermacam-macam termasuk juga kotak crest juga ada.

4. Team Here Be Monster



sedikit mirip dengan HBM, namun Team Here Be Monster lebih memfokuskan pada kerja sama team dengan pemain lainnya. Bisa dari sesama anggota guild yang sama atau pemain secara Global. Namun, kalian juga bisa memankan mode ini secara solo jika team yang kalian miliki dianggap cukup mampu menahan setiap gempuran musuh yang datang. Oh iya sobat clasher jenis pertempuran team here be monster ini terbagi menjadi 2, wretched gorge dan infernal summit. Kalian bisa memperoleh kotak crest dari kedua permainan ini.

5. Warehouse




untuk yang satu ini ga perlu trik khusus, cukup sediakan sejumlah Merit dan tukarkan dengan crest jika item tersedia pada trade merits. Punya sejumlah besar merits mudah tinggal bayar dan dapatkan item..

Ok sobat clasher, mungkin itulah beberapa point penting yang bisa saya paparkan buat kalian yang selalu nanyain "bagaimana cara mengumpulkan sejumlah crest dalam waktu yang singkat?" Selamat membaca ini semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment