ALL ABOUT GAME

Breaking

Thursday, August 8, 2019

Dark Storm, Skin Epic ke dua Demogorgon

Sudah punya skin kedua Demogorgon ga? Yoi, pada update kemarin Konflik Kastil alias Castle Clash versi Indonesia ini akhirnya merilis skin Demogorgon terbaru lagi ni. Namanya Dark Storm. Ini merupakan kali kedua bagi Si GoGon ini memperoleh skin epicnya setelah sebelumnya sudah mendapatkan skin pertama yang cukup epik juga Thunder Yellow. Emang ga puas apa? Dan seperti biasa, penampakan skin ini benar-benar menambahkan kesan epik bagi si Naga petir ini sob. Selain itu, skin ini menambah peningkatan stats yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Btw admin sudah punya ni sob, kalau kamu?



Emang si Gogon itu kuat ya?

Menurut pengamatan ane, jelas bahwa Gogon ini tidak bisa menyaingi naga generasi baru setelahnya. Khususnya dalam hal stats. Jika dibandingkan maka stats si Demo bakalan tertinggal jauh. Sayangnya Demogorgon ini sudah punya tempat khusus di hati ane. So sampai kapanpun perjalan Konflik Kastil Demogorgon jni bakalan tetap mendapatkan tempat khusus tersendiri dihati admin. Pasalnya sob, ini hero yang ane dapatkan dengan susah payah dan terbilang mujur bin hoki. Ane ingat betul bagaimana sulitnya mendapatkan hero dengan fitur berbabyar sebelum adanya system bazaar diterapkan.
Saat itu ane benar-benar hanya memiliki 2 kesempatan buat membuka kartu ternyata Demogorgon ada disalah satu kesempatan tersebut. Ini kisah ane beberapa tahun silam, saat ane masih aktif bermain di Castle Clash server Global. Pengguna Dragon saat itu masih dapat dihitung jumlahnya. Selain itu Demogorgon juga baru aja rilis guys. Dengan naga petir ini ane berhasil melebarkan sayap keluar masuk dan gabung di top guild dunia. Itu dia sedikit kisah menganai ane dan Demogorgon. Jadi meskipun Naga ini tidak begitu kuat, ane sangat menghargai si hero gogon ini . Makanya ane jadikan dia sebagai ikon perjalanan ane sebagai Clasher. Punya pengalaman menarik dengan salah satu hero di castle clash juga?

Blitz Gauntlet dan Dark Storm

Btw sob, Skin terbarunya ini tidak diperjual belikan di Bazaar Lho. Tapi ga tau nanti.l, sebab Castle Clash memang selalu begitu. Saat ini skin Dark Storm terbarunya hany bisa didapatkan dari game mode terbaru blitz gauntlet. Cukup menyelesaikan lv 20 aja kalian sudah mebawa pulang kostum gogon ini lho. Tapi sebelumnya kalian harus melakukan sedikit Top up untuk membuka Gold medallion dulu nih. Tenang aja, bukan hanya skin gogon doang yang bisa didapatkan dari fitur gold ini, kalian bakalan dapat banyak hadiah premium lainnya termasuk item-item langka juga. Intinya ga akan nyesal buat buka fitur gold meski mengorbankan 70k duit. So ga rugilah.



Demogorgon zaman now?

Iya sih, emang gogon sudah ga seperti dulu lagi sebab statsnya udah jauh ketinggalan dibandingkan sama saudaranya yang terupdate. Tapi bukan berarti Gogon udah ga terpakai lagi. Saat ini Demogorgon masih asik diajak jalan pada beberapa mode game tertentu diantaranya Dungeon, labirint dan Team dungeon. Intinya masih eksislah, lumayankan diparkir aja di altar sebagai koleksi. Hehhe
bagi yang punya kuota kelebihan silahkan simak tayangan si GOGON pakai skin barunya.. DEMOGORGON in Action.




Ok mungkin hanya ini dulu yang bisa ane bagikan. Punya pengalaman menarik soal hero? Jangan sungkan untuk menuliskan tanggapanmu di kolom komentar biar kita bisa saling kenal dengan berbagai kisah. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment