ALL ABOUT GAME

Breaking

Tuesday, August 6, 2019

Bakat Regenerate dan Fungsi serta penggunaan

Talent regenerate merupakan bakat yang memiliki fungsi untuk menaikkan laju penambahan energi dan pemulihan HP pada hero. Jumlah laju kenaikkan ini akan didasarkan pada tiap tingkatannya.

Berikut ini data mengenai jumlah laju kenaikan energi dan pemulihan HP berdasarkan tingkatannya :

Lv 1 menambah laju energi 10% dan pemulihan HP 20%
Lv 2 menambah laju energi 15% dan pemulihan HP 25%
Lv 3 menambah laju energi 20% dan pemulihan HP 30%
Lv 4 menambah laju energi 28% dan pemulihan HP 40%
Lv 5 menambah laju energi 38% dan pemulihan HP 50%
Lv 6 menambah laju energi 50% dan pemulihan HP 65%
Lv 7 menambah laju energi 70% dan pemulihan HP 80%
Lv 8 menambah laju energi 100% dan pemulihan HP 100%
Lv 9 menambah laju energi 130% dan pemulihan HP 130%

Penggunaan

Regenerate merupakan bakat yang akan aktif dengan kondisi dan syarat tertentu, so talent ini memang terbilang rumit meskipun diatas terlihat jelas bagaimana jumlah laju kenaikan energi dan pemulihan HP dari hero yang menggunakkannya. Dan penjelasan yang terdapat pada kompendium bakat yang ada di game ini tidak memberikan penjelasan yang utuh. Jadi Terkadang, para clashers melakukan kesalahan dalam penerapannya. Berharap dengan pemberian talent ini akan menjadikan hero mereka mampu bertahan dari setiap gempuran damage yang diberikan oleh lawan namun akhirnya hal itu tak tercapai. Khusunya pada laju kenaikkan pemulihan HP.

apa masalahnya sehingga bakat ini tak bisa bekerja sesuai harapan?

Perlu digaris bawahi bahwa, bakat ini tidak memberikan efek langsung ke hero seperti bakat dewa perang atau bulkwark atau juga bakat penghisap darah yang bekerja saat memberikan damage ke hero lawan atau bangunan, terkhusukan buat laju kenaikan pemulihan HP. Bakat regenerate ini membutuhkan faktor penunjang lain untuk bisa aktif. Seperti hero yang memiliki kemapuan untuk memulihkan HPnya sendiri (self Healing), atau adanya bantuan dari hero dengan tipikal support dan healer, Pet atau bakat lain yang bisa memberikan sejumlah tambahan HP. So jelas sekali, tanpa faktor tersebut talent ini ga akan memberikan efek laju penambahan HP. Untuk penambahan laju Energi sih mungkin, karena hanya dengan melakukan base attack umumnya bar energi semua hero akan terisi.

Intinya, talent ini hanya akan menambahkan persentase pengisian energi dan HP dengan cepat. Entah itu dari kemampuan hero pengguna dengan self healing atau hero lainnya, pet atau bakat lainnya. Namun ga bisa menambah jumlah Energi dan HP secara langsung atau lebih sederhana lagi bakat ini sebenarnya cuman buat boost up doang.

So tipikal hero apa yang cocok untuk bakat Regenerate ini?

Jelas sekali bahwa tipikal yang pas untuk menggunakan talent ini yaitu hero dengan tipikal kemampuan untuk memulihkan HPnya sendiri atau Healing Self (termasuk semua tipikal healer). Sebab persayaratan yang dibutuhkan untuk mengaktifkan efeknya sudah ada pada diri hero itu sendiri. So ga butuh bantuan hero tipikal support atau healer lagi deh apalagi harus ganti / pakai talent pemulihan segala hanya untuk mengaktifkan efek bakat ini. Beberapa hero yang paling cocok menggunakan talent ini yaitu Sasquatch dan Rockno. Namun untuk idealnya Saquatch dan semua hero tipikal healer.

Bang! Dibeberapa channel ada yang menggunakan bakat ini pada hero Pangeran Labu, itu gimana bang, Secara labu ga punya kemampuan sendiri untuk menulihkan HP?

Ok, pada pangeran labu talent ini sebenarnya bekerja hanya untuk menaikkan laju energi secara cepat biar ga kebanyakan delay saat malakukan serangan. Selain itu pangeran Labu merupakan hero yang ga bisa bermain secara solo saat sedang action. Untuk itu dia membutuhkan beberapa tipikal hero lain seperti support dan healer. So wajarlah menurut ane.

Ok, mungkin itu penjelasan mengenai bakat Regenaerate dari ane. Mungkin masih terdapat kekurangan bahkan salah dalam menguraikan. Untuk itu ane membutuhkan feed back dari kalian jika sekiranya artikel ini keliru. Silahkan berikan komentar kalian dibawah. Jangan lupa juga untuk berlangganan video-video dari channel youtube ane Mokota Heroes' Lab biar kalian bisa jadi clasher yang cakep dan semakin kuat tentunya.

No comments:

Post a Comment