ALL ABOUT GAME

Breaking

Friday, July 20, 2018

Cara beli permata dan items pakai pulsa castle clash

Hello sob, kali ini ane akan menceritakan bagaimana cara membeli items dan pertamata pakai pulsa pada game Castle Clash



Nah bertepatan kali ini ane ingin membeli paket murah castle clash yang super murah dengan penawaran barang yang bisa dibilang lumayanlah sob. Intinya ga rugilah buat beli paket item ini. paket yang ditawarkan benar-benar menarik dimana sobat bisa mendapatkan 1 background Fun Fair, 1 box premium crest lv 3, I Prime Legendary Hero dan sejumlah gems (permata).



Lanjut sob, untuk cara pembeliannya bisa menggunakan pulsa. Tentu hal ini harus disesuaikan dengan syarat ketentuan operator penyedia jaringan yang kalian gunakan sob. Ok, sebelum membeli pastikan sobat sudah memenuhi persyaratan wajib yaitu berupa sejumlah saldo pulsa (bukan paket data ya!) yang diperlukan untuk bertransaksi melalui google play. Selain itu sobat juga sebelumnya sudah mengatur metode pembayaran melalui operator di aplikasi google playnya, dimana fitur ini membolehkan sobat untuk membeli aplikasi dan item didalam game dengan menggunakan pulsa (untuk tutorial settingnya silahkan googling aja sob). Jika sudah maka ane pikir ga ada masalah untuk melakukan pembelian. Tinggal eksekusi aja tombol "BELI SEKARANG" dan tunggu beberapa saat. "PEMBAYARAN BERHASIL", itu tandanya sobat sudah berhasil membeli item atau permata yang sobat inginkan dalam game castle clash



Yang menjadi masalah umum adalah "pembayaran gagal". Dan solusinya adalah sediakan pulsa yang melebihi dari harga yang ditawarkan misalnya harga itemnya Rp 13.000 maka sobat harus memiliki lebih dari harga tersebut. Katakanlah Rp 15.000 saldo pulsa maka transaksi dipastikan akan berjalan lancar jaya. Ya maklumlah sob, potong pajak gitu. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat melalui tayangan berikut.



Nah mudahkan buat jadi P2P? Ok sob ane cukupkan dulu sampai disini. Punya pertanyaan seputar pembahasan ini janganlah sungkan untuk berkomentar atau sekedar memberikan tanggapan dan masukan, jangan lupa subscribe channel mokota sob. Sesama clasher tanah air harus saling mendukung. Semoga bermanfaat..

1 comment:

  1. The Best Slots in Vegas - JT Hub
    Try out our online slot machine game for free or try 영천 출장샵 our exciting free slots! · Play the 광명 출장안마 new Vegas 안산 출장안마 Slots 남양주 출장샵 game at JT 춘천 출장안마 Hub for fun · Join us to play a new

    ReplyDelete