ALL ABOUT GAME

Breaking

Wednesday, February 7, 2018

cara meningkatkan level crest (emblem) Casle Clash

ok sobat clasher, kali ini saya akan menjabarkan bagaimana cara meningktakan level crest atau emblem. pastinya sudah pada tahukan? yupps, Crest atau emblem dalam permainan Castle Clash ini berfungsi sebagai the second talent atau talenta kedua. untuk lebih panjang lebar mengenai crest ini silahkan baca artikel sebelumnya cara pasang crest castle clash.  





sobat clasher, untuk meningkatkan level crest sebenarnya dapat dilakukan dengan beberapa cara, namun pada artikel ini saya akan  fokus menjabarkan bagaimana cara meningkatkan level crest dengan cara menggabungkan beberapa crest yang sama yang sudah berada di dalam Warehouse (gudang). namun pastikan dulu syarat dan kelengkapan materi yang dibutuhkah, apa saja yag dibutuhkan untuk meningkatkan level crest?

  1. memiliki 4 jenis crest yang sama dengan level yang sama pula, untuk cara mendapatkan crest (Emblem) bisa anda baca pada artikel cara mendapatkan crest 
  2. memiliki sejumlah red crystal yang  cukup berguna sebagai material yang akan ditukarkan, biasanya semakin tinggi level crest yang akan digunakan semakin tinggi pula harga red crystal yang akan digunakan. misalnya: untuk meningkatkan crest menjadi level 2 dibtuhkan 400 jumlah red crystal yang akan ditukarkan.
ok berikut ini cara meningkatkan crest
  • masuk ke warehouse pilih tab crest
  • sorot jenis crest yang sudah berjumah 4 atau lebih dan pilih "FORGE"
  • masuk ke tab combine dan pilih crest yang akan ditingkatkan levelnya, kemudian eksekusi sejumlah red crystal yang dibutuhkan dan selesai. sekarang kamu sudah memiliki crest dengan level 2

sobat claseher juga bisa melihat cara meningkatkan level crest melalui tayangan berikut:

 

No comments:

Post a Comment