ALL ABOUT GAME

Breaking

Monday, March 14, 2016

Tips rolling hero legend langka castle clash



Apa yang terbesit dalam benak sobat setelah melihat screenshot diatas?

" Formasi base yang masih acak-acakan, jumlah might yang belum berumur, serta tampilan level bangunan yang standar. Maka hal yang lebih tepat untuk menggambarkan hal ini yaitu anda adalah clasher pemula yang baru saja membuka sebuah akun baru dalam permainan castle clash."

Yeah.. apa yang sobat saksikan pada gambar diatas, itulah kenyataannya. Berbekal dengan sebuah akun gmail aktif, saya akhirnya mencoba membuka sebuah akun baru game castle clash server android tanah air (konflik kastil). Dan saya harus kembali memulai semua ini dari awal di server lokal ini dengan hanya bermodalkan team berikut ini

Newbie with Legendaries team_ Castle Clash

"Bagaimana mungkin anda sudah punya 5 jagoan legendaris pada akun baru, biasanya pemula hanya akan bermodalkan 1 jagoan elit dan 1 hero untuk dikonsumsi seperti ini"



Awalnya memang seperti itu, tapi karena saya tidak suka untuk memulai permainan ini dengan hanya memiliki 1 jagoan elit saja, maka saya segera menghilangkan pemandangan tersebut dengan cara mengkonsumsinya. Kemudian saya segera menggantinya dengan satu team jagoan legendaris langka. Saya rasa itu lebih menyenangkan, lagi pula mudah bagi saya merekrut beberapa jagoan langka menggunakan trik jitu yang terbukti, jadi untuk memulai permainan ini saya sama sekali belum membutuhkan jagoan-jagoan elit.

" anda mengatakan trik jitu merekrut hero, berarti dengan trik tersebut anda bisa merekrut setiap jagoan legendaris yang anda inginkan"

Tidak sepenuhnya begitu, saya tidak bisa merekrut setiap hero yang saya inginkan dengan sistem perekrutan acak dalam permainan castle clash. Maksud saya disini adalah saya hanya bisa meningkatkan peluang untuk merekrut 1 atau 2 hero langka secara acak dari sistem rolling dengan menggunakan sejumlah gems.

" menarik... bisakah anda memberikan tips untuk meningkatkan peluang saya saat rolling hero menggunakan sejumlah gems?"

Tentu saja, caranya mudah sekali, sobat hanya perlu mengikuti beberapa instruksi berikut ini

1. Pastikan sobat memiliki sejumlah besar gems minimal 700 an atau lebih (lebih banyak lebih baik)

2. Masuk ke Hiro Altar atau Altar Pahlawan

3. Pilih 'hire with shards' atau untuk Castle Clash tanah air 'pekerjakan dengan pecahan' atau seperti gambar dibawah ini



4. Sorot langsung ke hero Immortep (Immo), klik-klik gambarnya untuk beberapa detik.

5. Kembali lagi ke jendela perekrutan hero dengan cepat. Lalu pilih "Hire with HB" usahakan saat hire mendapatkan hero ordinary atau elit.
Lalu kembali lagi ke jendela perekrutan hero,



7. Sekarang "Hire Hero with Gems." Roll denag 1 x 150 untuk yang pertama kemudian 3 x 450 gems dan lakukan cara ini berulang-ulang hingga kesempatan roll anda habis, setelah itu lihat hasilnya



Bagaimana? Mudahkan...(gambar terakhir diatas hanya contoh yang diambil dari akun lain). seperti itulah cara kerjanya.

PERHATIAN !
- Berhasil tidaknya cara ini hanya berlaku pada Castle Clash Android 1.2.82 dan Konflik Kastil 1.2.4

Ok clasher cukup sampai disini keep clash on and wassalam.

No comments:

Post a Comment