ALL ABOUT GAME

Breaking

Saturday, March 12, 2016

Meningkatkan might dengan cepat castle clash

Halo sobat clasher, topik pembahasan kali yaitu mengenai might. Apa itu might?

Might Castle Clash

Might merupakan deskripsi mengenai kekuatan dan kemampuan secara keseluruhan seorang clasher. Biasanya ini dinyatakan dalam satuan jumlah dan gelar tertentu. Semakin besar jumlahnya maka akan semakin tinggi pula gelar yang diperoleh oleh clasher tersebut. Might juga melambangkan pengalaman dan penglamaan peran seorang clasher, atau dengan kata lain jumlah might yang besar melambangkan segenap pengalamannya dalam permainan ini. Might akan meningkat seiring dengan peningkatan level bangunan, hero serta troops. Semua peningkatan-peningkatan tersebut membutuhkan waktu, semakin tinggi level yang ingin diraih maka akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit pula. Lalu mengapa clasher perlu meningkatkan might? Ada beberapa alasan mengapa; diantaranya gelar dan peringkat, daily rewards yang akan diterima akan semakin besar serta kesempatan untuk bergabung dengan guild-guild ternama akan terbuka lebar. Itulah beberapa alasan umum mengapa sobat clasher perlu meningkatkan might. Tentu saja, sebelum semuanya terwujud sobat clasher harus bersabar karena semua itu akan tercapai seiring dengan berjalannya waktu. Namun untuk lebih memaksimalkannya, tentu sobat membutuhkan strategi khusus. Karena bukan tidak mungkin bagi clasher cerdas untuk mencapai might yang besar dalam waktu singkat. Untuk hal ini Mokota akan membagikan beberapa tips khusus berikut yang patut sobat terapkan.

- Rekrut banyak hero (farming Hero)

Dengan cara ini sobat clasher bisa meningkatkan might dengan cepat dan mudah. Disarankan untuk tidak memilih-milih kelas hero tertentu, rekrut semua kelas baik itu Ordinary, Elit, dan Jagoan Legendaris baik yang bisa didapatkan dengan shard maupun yang langka. Bagaimana cara merekrut banyak hero? Ada beberapa cara yang mudah untuk merekrut seperti menukarkan sejumlah shard pada hero Altar, ikut dalam pertarungan badai messa 1 (messa storm) atau rolling sejumlah Honor Badge (HB) atau yang dikenal dengan istilah lambang kehormatan bagi clasher tanah air. "Banyak hero yang kembar, konsumsi?" Sebaiknya jangan terburu-buru karena kamu masih dalam misi meningkatkan might dengan cepat. Mengkonsumsi hero akan menggagalkan jerih payahmu.

Leveling up



Yang terpenting setelah merekrut banyak hero leveling up semua hero yang telah direkrut. Tingkatkan level mereka sebatas kemampuan sobat. Sebaiknya jangan memaksakan diri, jika sudah merasa berat dalam meningkatkan level mereka sebaiknya hentikan dulu dan biarkan. Kembali fokus pada tips yang pertama; rekrut kembali beberapa hero baru dan leveling. Begitu seterusnya hingga kamu benar-benar berada ditempat yang cukup kuat ketahap selanjutnya.

3. Inscribe hero



Seiring dengan berjalannya waktu saat sobat sedang fokus menerapkan tips 1 dan 2, tentunya might sobat akan melambung dengan sangat pesat (jika sudah 10.000 Might). Ini waktunya untuk aktif dalam pertempuran Lost Realm dan fokus sobat akan bertambah 1 lagi. Nah misi utama sobat disini yaitu mengumpulkan sebanyak-banyaknya material untuk peningkatan kekuatan hero, salah satunya material Blue Crystal. Blue Crystal digunakan untuk inscribe hero fungsinya untuk meningkatkan jumlah statistik kekuatan serangan dan Hitpoints pada hero (boost up Attack and HP). Sama seperti meningkatkan level hero, inscribe juga memiliki levelnya tersendiri. Semakin tinggi levelnya maka hero juga akan semakin kuat. Lakukan hal yang sama seperti pada tips kedua; jangan memaksakan diri. Jika merasa sudah mentok pada satu hero maka inscribe lagi hero yang lainnya, begitu seterusnya.

Nah.. itulah beberapa tips yang bisa Mokota bagikan. Simple sebenarnya "rekrut - leveling up --- inscribe - recrut." Coba lihat seberapa besar peningkatan might yang kamu peroleh? Coba terapkan ini dalam waktu sebulan dan lihat hasilnya. tips diatas cocok diterapkan pada clasher pemula dengan might 3000- an. Ok.. clasher, Keep clash on!!

No comments:

Post a Comment