ALL ABOUT GAME

Breaking

Wednesday, February 7, 2018

Cara cepat mengumpulkan shards castle clash

"Bagaimana cara mengumpulkan shards dengan cepat dalam permainan castle clash?"

Ok clasher, mungkin pertanyaan ini agak terkesan memaksakan, tapi memang bagi sebagian master clasher mengumpulkan sejumlah besar shards dalam kurun waktu tertentu adalah hal yang mudah. Mau tahu caranya? Berikut ini akan saya jabarkan beberapa tips berguna yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi atau panduan dalam bermain tentunya.

1. Taklukkan lantai Insane Dungeon (penjara tingkat gila) apapun






Tidak membutuhkan waktu untuk memahami hal ini. Karena bagi setiap clasher sudah tahu tentunya bahwa Dungeon atau penjara dengan tingkat kesukaran insane (gila) adalah sumberdaya penghasil shard dan exp terbesar sepanjang sejarah permainan castle clash. Semakin tinggi lantai insane dungeon yang kalian taklukan maka semakin tinggi peluang kalian untuk bisa memanen hasil yang besar pula. Sebagai contoh insane dungeon 4 terakhir (lantai 10/10) yang memiliki kemungkinan 88 jumlah shards untuk sekali sweep atau Insane dungeon 5 terakhir (lantai 10/10) yang memiliki peluang 94 shards setiap sweep lantai. Dengan jumlah demikian maka sejumlah besar shard yang kamu inginkan akan cepat terkumpul. Katakanlah 20000 shards dalam seminggu. Mudah bukan?

2. Bergabung dalam team lava 3




Untuk yang satu ini kalian membutuhkan rekan untuk berkerja sama memenangkan pertarungan. Kamu bisa memanfaatkan sejumlah anggota yang berasal dari guildmu sendiri atau dari beberapa daftar teman yang sedang aktif. Hadiah atau reward yang bisa kamu kumpulkan dari pertempuran ini cukup menggiurkan. Kalian bisa mendapatkan shard pack 3 dengan mudah dan ini akan mempermudah kalian dalan mengumpulkan sejumlah shard dengan cepat. Tapi jangan lupa juga untuk menyiapkan team terbaikmu disini, karena memang mode permainan yang satu ini tidak diperuntukkan buat pemula yang hanya bermodalkan hero legend saja tetapi juga susunan team yang dipersiapkan harus benar-benar berkualitas dan memiliki ketahanan yang mantap. Berikut ini beberapa rekomendasi hero yang perlu kalian perkuat agar bisa ikut serta dalam pertempuran lava 3 ini:

~ Pumpkin Duke
~ Trentaur
~ Ice Demon
~Grizzly Reaper
~ Phantom King
~ Cupid
~ Valentina
~ Skull night
~ Grimfin
~ Ghoulem
~ Dread Drake
~ Aries
~ Michael
~ Gunslinger

Nah silahkan fokus dulu pada beberapa hero yang sudah saya jabarkan. Minimal Evolusi 1 dengan skill 8 atau 9. Maka kalian akan mudah mendapatkan kesempatan untuk ikut bermain di lava baik secara Global (acak) maupun melalui invitation group atau teman seguild.

3. Kalahkan HBM tingkat tertinggi (disini ada monster)




tidak butuh penjelasan khusus soal yang satu ini. Pastinya Clasher sudah tahu bahwa semakin tinggi tingkat HBM yang sudah ditaklukkan maka akan semakin besar pula jumlah shard yang kalian peroleh. Tentunya dengan hal ini akan semakin meningkatkan penghasilan kalian dalam mengumpulkan shards (pecahan).



Nah sobat clasher, mungkin hanya itu panduan yang bisa saya paparkan kepada anda terkait cara mengumpulkan shard dengan cepat semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment