ALL ABOUT GAME

Breaking

Tuesday, March 29, 2016

Cara menggunakan hero totem castle clash

Apa itu hero totem? Hero totem merupakan trap/ jebakan yang menggunakan/memanfaatkan skill hero. Dengan hero totem kamu bisa mengaktifkan berbagai macam skill hero yang diletakkan didalamnya. Cara kerjanya sangat sederhana; ketika musuh masuk kedalam area jangkuan maka totem otomatis akan menggunakan skill hero yang diletakkan didalamnya.Jebakan ini merupakan salah satu perlengkapan pertahanan base terbaru dalam permainan Castle Clash (US) Android pada versi 1.2.83 yang sempat dirilis pada bulan maret 2016. Saat ini buat clasher tanah air juga sudah tersedia (Konflik Kastil).
Bagaimana cara menggunakan hero totem?
Mudah sekali sobat clasher, sobat hanya harus memenuhi beberapa persyaratan berikut:

1. Sudah mencapai town hall 16 (wajib)

2. Punya jagoan cadangan apa saja yang bisa kamu letakkan didalamnya baik itu dari jenis Ordineri, Elit atau Legendaris.

Penggunaan

Setelah memenuhi beberapa persyaratan diatas, sobat tinggal mengikuti instruksi pemasangan seperti ilustrasi berikut

1. Akses shop

hero totem

2. Pilih defenses, dan scroll sedikit ke kanan layar, kemudian pilih hero totem



3. Lalu letakkan totemnya dimanapun tempat yang sobat rasa cocok. Usahakan ditempat yang paling berpotensi musuh menyusup masuk kedalam base. Sesuaikan saja dengan strategi dan formasi base yang sobat gunakan. Caranya sama dengan memasang tower atau bangunan yang lain. Tinggal pilih dan seret kemana saja tempat pilihan sobat.



4. Tempatkan salah satu hero yang menurut sobat memiliki skill paling mantap. Seperti contoh gambar berikut,



Pada Gambar diatas, saya menggunakan Pixie sebagai totem.alasannya pixie memiliki skill debuff, dimana perangkap ini dikhususkan untuk musuh yang menggunakan Pumpkin Duke atau Skull Knight sebagai inti strategi serangannya. Nah, sobat bisa memilih jagoan lainnya sebagai totem. Santa, Immo, Vlad, adalah hero yang mempunyai skill mematikan, kalo sobat punya dan kebetulan jagoan-jagoan tersebut nganggur sobat bisa menggunakan mereka.

catatan;
penggunaan bahasa pada server lokal (Konflik Kastil) mungkin akan sedikit berbeda dengan ilustrasi ini. tinggal disesuikan saja sesuai gambarnya.
Yuups!. Ternyata mudah sekali menggunakan Hero totem. Sebagai info tambahan mengenai Hero Totem, perangkap ini akan mengaktifkan skill jagoan berdasarkan level totemnya atau level skill hero akan dibatasi oleh level totem. Jadi semakin tingi level totem maka semakin tinggi pula kapasitas level skill hero yang bisa sobat aktifkan. selain itu, dibutuhkan level town hall yang tinggi untuk mengupgrade dan menggunakan beberapa hero totem sekaligus. Ok.. cukup sekian dan semoga membantu.. wassalam

No comments:

Post a Comment